Makeup Ini Membantu Wanita Lebih Fashionable

Makeup
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Saat ini makeup seolah menjadi kebutuhan wajib bagi perempuan. Bagi perempuan tanpa makeup, rasa percaya diri bisa jadi berkurang.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

Pada tahun 2019, dunia makeup diisi oleh berbagai tren makeup yang unik dan menarik. Beragam varian tren tampilan makeup populer di berbagai kalangan.

Turut mewarnai dunia kecantikan di bidang makeup, WCKD (baca wikid) sebagai salah satu brand makeup ternama di dunia, hadir di Indonesia pada 16 Oktober.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Dari keterangan yang diterima VIVA, WCKD menciptakan rangkaian produk makeup yang memberi penggunanya pilihan, tanpa mengubah jati diri atau kesibukan serta rutinitas yang dijalaninya.

Mengusung tagline Beauty Made Simple, brand kosmetik ini diperuntukkan untuk wanita yang fashionable, aktif, dan modern. Brand kosmetik ini mengusung konsep kebebasan atau Liberty, yang artinya pelanggan bebas untuk memilih tampilan makeup yang mereka inginkan, apakah daily look atau glamour look.

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal

Produknya sendiri hadir dengan tiga varian makeup, yaitu Lip Cream (Lip Envy), Palette (Liberty Palette) dan Eyeliner (Power Flick).

Melalui produk Lip Envy, pihaknya menghadirkan enam nuansa warna yaitu Naked Truth, Guilty Pleasure, Sunday Morning, Just Like Love, Wild Child, dan Secret Weapon. 

Lip Envy dengan tekstur creamy yang dilengkapi dengan moisturizer, menghasilkan warna matte yang tahan lama namun tidak membuat bibir kering. Selain itu brand kosmetik ini juga ikut meramaikan tren Eyeliner dengan produk Power Flick yang waterproof.

Bentuk pensil dari bahan alumunium dengan desain aplikator ultrafine brush yang menyerupai kuas kaligrafi dapat dengan mudah membentuk garis mata sesuai dengan keinginan.

Selain itu, produk Liberty Palette menyuguhkan dua nuansa warna, Light Neutrals dan Deep Neutrals, dengan empat fungsi berbeda dalam satu palette, yaitu sebagai contour, blush-on, highlighter, dan eyeshadow.

Dengan desain sederhana yang fungsional membuat Liberty Palette dengan pigmen pekat dapat dengan mudah dibawa ke mana saja untuk memenuhi kebutuhan rias wajah.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi para perempuan modern untuk menjadi siapapun yang ia inginkan melalui rangkaian produk yang praktis, multifungsi, dan berkualitas tinggi.

Setiap produk kami tahan lama sehingga para pengguna tidak perlu sering merapikan riasan mereka dan selalu tampil on-point,” jelas Priscilla Pusposuharto, creative director WCKD.

Untuk pembelian produk ini bisa dibeli di toko e-commerce mulai dari 16 Oktober 2019 - 25 Oktober 2019 Tokopedia dan Shopee dengan diskon 10 persen. Selain itu, pada 21 Oktober 2019 akan ada flash sale terbatas dengan diskon 21 persen di www.wearewckd.com yang dimulai dari jam 13.00 - 18.00. Pada flash sale kali ini, 50 pelanggan pertama akan mendapatkan tote bag gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya