Ingin Tampil Kece? Gaya Sporty Casual Lagi Tren

Ilustrasi fesyen dengan sepatu sneakers.
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Anak muda memang cenderung lebih aktif. Makanya, mereka lebih suka mengenakan pakaian yang dapat mendukung aktivitasnya. Salah satu syaratnya adalah memilih pakaian yang nyaman dan memudahkan mereka untuk bergerak. 

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Makanya, enggak heran kalau gaya sporty casual lagi tren banget sekarang. Pemakaian t-shirt, sweater, jogger pants dan sneakers, adalah beberapa item fesyen yang jadi signature dari gaya sporty casual ini. 

Fashion stylish ternama, Caren Delano juga membenarkan hal ini. Menurutnya, anak muda sekarang lebih suka bergaya sporty style. Bahkan, sudah menyatu dengan fashion dan lifestyle. 

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

"Anak muda lebih suka sporty style. Gaya-gaya olahrahga sudah mulai menyatu dengan fashion dan lifestyle. Itu yang keren sih dari anak muda sekarang," ujarnya saat ditemui di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Lebih lanjut Caren Delani bercerita bahwa gaya sporty casual menjadi penjualan nomor satu di dunia. Hal ini dibuktikan dari berbagai brand yang menjual dan menyediakan sepatu sneakers. Dan pemakaiannya tidak terbatas untuk anak muda saja. 

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

"Zaman sekarang, sepatu sneakers semua brand internasional sampe yang high brand, pasti bikin sneakers. Itu sudah membuktikan bahwa gaya sporty casual itu menjadi penjualan nomor satu di dunia. Mau orangtua, mau anak muda, mau anak kecil, pakai itu sekarang," tambah dia. 

Sneakers pun sekarang pemakaiannya tidak dibatasi. Tidak hanya untuk olahraga saja, kini orang menggunakan sneakers untuk berbagai aktivitas, bahkan ke pesta sekalipun. Kamu bisa memadukan dress dengan sneakers, atau buat cowok-cowok juga bisa mengaplikasikan jas dengan sneakers. 

"Mau ke pesta sekarang, pake jas pake sneakers. Jadi, sport wear, sport lifestyle, sekarang tuh sudah jadi one of the fashion trend," kata Caren.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya