Siap-siap Berburu Diskon Online, Catat Tanggalnya

Pekerja menaruh barang pesanan konsumen saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 di Warehouse Lazada, Depok, Jawa Barat, Rabu, 12 Desember 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Bagi yang ingin berburu diskon belanja online, festival 11.11 yang diadakan oleh Lazada merupakan salah satu momen yang tidak boleh dilewatkan. Selama satu hari penuh, akan ada diskon belanja online terbesar yang diberikan.

Gudang Penyimpanan Paket di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Tak Terganggu

Untuk tahun ini 11.11 memberikan voucher dengan total nilai Rp11 miliar, 11 juta penawaran eksklusif. penawaran luar biasa untuk berbagai kategori fitur Shoppertainment terbaru. Selain itu, momen 11.11 juga memberikan pengalaman belanja online berbeda bagi masyarakat Indonesia.

"Bagi kami, 11.11 adalah momen untuk menghadirkan kemeriahan. Kegembiraan dan tradisi baru di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Ini adalah ajang belanja online tahunan yang dinantikan oleh konsumen dan dipersiapkan dengan baik oleh brand dan seller setiap tahunnya,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia. pada Konferensi Pers d Ritz Carlton, Jakarta, Selasa, 5 November 2019. 

'Live Shopping' Tetap Jadi Primadona

Baca juga: Disuruh Antar Drum Besar, Curhat Ojol Ini Bikin Terpingkal-pingkal

Selama satu hari tersebut, kamu bisa mendapat diskon mulai dari produk kecantikan, fashion, home & living, otomotif. Tahun ini, 11.11 juga akan menampilkan style space. Kanal fashion in-app yang baru-baru ini diluncurkan untuk menghubungkan pelanggan Indonesia dengan desainer Iokal favorit mereka. 

Lazada PHK Karyawan, Pihak Perusahaan Buka Suara

“Masyarakat Indonesia telah menjadikan 11.11 sebagai cara cerdas untuk mendapatkan produk-produk wajib beli mereka dan memenuhi semua kebutuhan mereka baik untuk memulai usaha simpanan mereka. Berlibur mengisi kebutuhan dapur, hingga membeli mobil impian," ujar Halkal, Bekti Anggora, SVP Traffic Operations. 

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapat penawaran pengiriman gratis selama 11.11. Selain itu selama ajang diskon terbesar satu hari ini  berlangsung, ekosistem Lazada akan diupayakan untuk mengelola tingginya lonjakan pesanan.

'Dengan mengelola logistik dan rantai pasok kami secara hulu-hilir. kami berada di posisi yang tepat untuk meningkatkan pengalaman belanja online bersama dengan infrastruktur logistjk terdepan kami," kata Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience Officer, Lazada Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya