Polosnya Bocah, Doa Ingin Ketemu Jennie Blackpink Tiap Selesai Salat

Anak 8 tahun berdoa ingin bertemu Jennie Blackpink.
Sumber :
  • Twitter.

VIVA – Setiap habis salat, kita memang diperbolehkan memanjatkan doa apapun kepada Allah SWT. Tapi biasanya, doa orang tidak jauh-jauh dari rezeki, kesuksesan, diberi panjang umur, diampuni dosa-dosanya hingga selalu diberikan kesehatan.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Namun, berbeda dengan bocah menggemaskan satu ini. Setiap habis salat, anak berusia 8 tahun ini selalu berdoa agar dipertemukan dengan salah satu member group Blackpink, Jennie dan rapper Travis Scott.

Cerita ini pertama kali diungkap oleh sang paman di akun Twitter-nya. Dalam utasan yang diunggah, pria ini menceritakan tentang keponakannya tersebut yang tergolong rajin salat.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

"Ponakan umur 8 tahun. Solatnya rajin (subuhnya doank belepotan). Biasa kan jadi makmum gue yak, jadi kalo doa, kedengeran," tulis pemilik akun @kamalbukankemal, mengawali ceritanya, dikutip VIVA, Kamis 18 Juni 2020.

Kemudian, Kamal mengungkap apa yang menjadi doa si keponakan.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

"Mau tau ga doanya apaan? Ya Allah, pertemukanlah aku dengan Jennie Blackpink & Travis Scoot," tutup Kamal. 

Untuk lebih meyakinkan, pria itu turut mengunggah video sang bocah yang tengah asyik mendengarkan lagu-lagu milik Travis Scott. 

Melalui kolom komentar, warganet ramai mengomentari tingkah polos anak ini. Ada yang menanggapi serius dengan mengatakan kelak doa anak ini akan diijabah, tapi tak sedikit warganet yang ikut-ikutan curcol membahas perilaku polos keponakan mereka. 

"Eh, liat ntar berapa tahun lagi, doa anak2 itu biasanya yg paling didengar krn polos. Terjadi sesuai iman ponakannya ya. Simpen nih twitnya," ujar warganet. 

"Ponakan gue umur 4 tahun yang cita-citanya mau jadi hafidz (Penghafal Qur'an) insyaallah kalo beneran hafal 30 juz dia minta mobil-mobilan," kata yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya