Kunci Penting Lansia Tetap Sehat Hingga RS Wisma Atlet Dikira Hotel

Ilustrasi lansia
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Sejumlah berita pada kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Kamis 10 September 2020 begitu menarik perharian pembaca. Dari sejumlah artikel, tips mengenai menjaga lansia tetap sehat selama pamdemi COVID-19.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Selain itu, sejumlah berita mengenai kesehatan dan seks juga menarik perhatian para pembaca.

Berikut ini 5 artikel paling populer pada kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Kamis 10 September 2020:

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

1. Paling Rentan Idap Corona, Ini Kunci Penting Jaga Lansia Tetap Sehat
Di era new normal ini, tak hanya kesehatan fisik dan mental kita saja yang harus dijaga. Kesehatan mental dan fisik orangtua kita di rumah juga harus lebih diperhatikan.
Puasa lansia.

Bagaimana bentuk dukungan kita demi menjaga orangtua atau lansia tetap sehat?

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Menurut Dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Geriatri RS Pondok Indah – Bintaro JayaDr.dr Purwita Wijaya Laksmi, Sp.PD-KGer, di era pandemi COVID-19 dan tatanan baru (new normal), lansia perlu diberikan pengertian yang memadai mengenai kondisi tersebut dengan bahasa yang mudah dipahami.

Untuk lebih lanjut, baca selengkapnya di sini.

2. Taruh Ini di Sudut Rumah, Semua Kecoak Langsung Mati Esoknya
Adanya kecoak di dalam rumah tentu sangat menjengkelkan. Tak sedikit orang yang merasa jijik bahkan ketakutan jika melihat kecoak.
Ilustrasi kecoa.

Selain itu, hewan satu ini juga menimbulkan bau yang tidak sedap, serta bisa membawa penyakit.

Jika kamu juga memiliki masalah dengan kecoak di dalam rumah, ada cara alami dan aman untuk membasmi kecoak selamanya dari dalam rumah. Bagaimana caranya? Baca selengkapnya di sini.

3. Dikira Hotel, Rupanya Lampu Wisma Atlet Nyala Semua Full Pasien Corona?
Pemerintah DKI Jakarta memutuskan untuk melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara ketat, seperti awal April 2020, mulai Senin 14 September 2020.
Lampu gedung Wisma Atlet menyala semua.

Menurut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kebijakan ini diambil usai rapat bersama Gugus Tugas Pemprov DKI pada Rabu kemarin. Ia bilang, dengan kebijakan PSBB kembali ke awal maka Pemprov DKI menarik rem darurat. Alasannya, karena angka penyebaran kasus virus corona di Ibu Kota sudah mengkhawatirkan.

Hal ini tentu bukan omong kosong. Foto yang diunggah oleh akun Instagram @erichermansyah, yang merupakan seorang dokter, adalah salah satu bukti bahwa pasien COVID-19 di Ibu Kota kian membludak.

Apa benar? Temukan selengkapnya di sini.

4. 3 Olahraga Ini Bikin Pria Makin Garang di Ranjang, Awas Ketagihan
Banyak keluhan pada wanita yang cenderung merasa pasangannya sulit bertahan lama atau kurang jantan di atas ranjang. Hal itu kerap menjadi permasalahan kecil, yang jika dibiarkan, bisa memicu keributan besar.
Ilustrasi bercinta.

Padahal, untuk bisa 'jantan' di atas ranjang tak perlu memakai berbagai teknik atau prosedur yang sulit. Kuncinya ada pada gaya hidup sehat dan tubuh bugar termasuk olahraga.

Apa saja olahraganya? Temukan selengkapnya di sini.

5. Gak Egois, 4 Zodiak Ini Paling Tulus dan Murah Hati
Jika ada kualitas yang harus kita semua perjuangkan, itu adalah kemurahan hati. Di dunia yang dipenuhi dengan keegoisan ini, rasanya sifat murah hati sudah jarang ditemukan.
Ilustrasi wanita.

Tapi tunggu dulu, empat zodiak berikut ternyata memilikinya. Meski mereka hanya memiliki sedikit untuk diberikan, para pemilik zodiak ini masih menemukan cara untuk berbagi dengan orang lain.

Siapa saja? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya