Agar Lansia Terhindar Kematian COVID-19 dan Wanita Punya 9 Sugar Daddy

Ilustrasi lansia makan
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Orang lanjut usia merupakan salah satu kelompok yang paling rentan terinfeksi COVID-19. Orang-orang ini juga memiliki risiko kematian yang lebih tinggi jika sampai terkena virus corona. Tidak heran, jika pembahasan mengenai hal tersebut, paling banyak menyedot perhatian pembaca VIVA.co.id, khususnya di kanal Lifestyle.

Terpopuler: Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On, Bayer Leverkusen Juara Bundesliga

Berita heboh tentang wanita yang lebih memilih bercerai demi seks hingga memiliki sembilan sugar daddy, juga tak kalah menarik perhatian. Selain itu, masih ada beberapa berita menarik lainnya yang masuk dalam daftar terpopuler.

Berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Senin 28 September 2020.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Lansia Harus Tahu Ini Agar Terhindar dari Kematian Akibat COVID-19

Ilustrasi lansia makan

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Hasil penelitian terbaru membandingkan respons kekebalan di antara beberapa kelompok usia. Hasilnya, penelitian ini dapat membantu menjelaskan mengapa pasien lansia menghadapi risiko tingkat keparahan dan kematian yang lebih tinggi, dibanding pasien yang lebih muda jika terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Pasien yang lebih tua dengan penyakit ini memiliki frekuensi lebih rendah dari sel kekebalan yang dibutuhkan untuk mengeluarkan virus dari tubuh, demikian temuan para peneliti. Studi tersebut sudah dipublikasikan di mBio, jurnal akses terbuka dari American Society for Microbiology.

Baca selengkapnya di sini.

Pilih Cerai Demi Seks dan Uang, Wanita Ini Punya 9 Sugar Daddy

Perempuan dan atm

Seorang wanita mengaku memilih bercerai dan meninggalkan suaminya untuk menjadi 'peliharaan' 9 Sugar Daddy. Wanita itu kerap menjalankan perannya sebagai sosok yang menggoda sekaligus menghibur demi uang dan hadiah mewah.

Fenomena sugar daddy dan sugar baby terjadi saat seorang pria yang lebih tua berhubungan seks dengan wanita muda melalui iming-iming uang dan hadiah mewah. Hal itu dirasakan oleh wanita yang bernama Jade yang pertama kali merasakan limpahan uang dari pria yang lebih tua darinya saat ia berusia 20 tahun.

Baca selengkapnya di sini

Virus Corona Kini Disebut Tidak Begitu Mematikan

Ilustrasi virus corona/COVID-19/laboratorium.

Meski pandemi virus corona atau COVID-19 belum berakhir. Namun, kemajuan dalam perawatan medis dan pengalaman dokter yang kian berkembang dalam menangani virus ini, dapat meningkatkan peluang untuk bertahan hidup.

Sejak kasus pertama tiba di Amerika Serikat pada awal tahun 2020, para profesional medis berubah dari yang awalnya hanya meraba-raba, hingga kini lebih memahami obat mana yang bekerja, seperti steroid dan pengencer darah, serta obat anti virus remdesivir.

Baca selengkapnya di sini

Inovasi Gaya 69, Seks Oral dengan Sensasi Luar Biasa

Ilustrasi bercinta.

Mencari posisi seks nakal yang memberi kenikmatan oral? Selain gaya 69, ada gaya seks oral baru yang terinspirasi dari posisi tersebut dan melecut gairah seks.

Dilansir dari Daily Star, Minggu, 27 September 2020, Anda bisa mencoba beragam gerakan untuk memberi sensasi liar di ranjang. Salah satunya yang terinspirasi dari gaya 69 untuk kenikmatan oral seks yang lebih sempurna.

Baca selengkapnya di sini

Tegang, Detik-detik Evakuasi Ular Mematikan Bersarang di Dinding Rumah

Ular kobra .

Kejadian menakutkan terjadi di sebuah rumah warga yang ada di negara India. Pasalnya, di dinding rumah tersebut bersarang seekor ular mematikan jenis kobra. Karena bersarang di dinding rumah, maka ular kobra itu harus dikeluarkan.

Video menegangkan yang menampilkan proses evakuasi ular mematikan tersebut diunggah oleh akun Instagram @trending.banget, belum lama ini.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya