Tewas Usai Makan Lumpia hingga Kondisi Trump Bisa Memburuk

Ilustrasi lumpia
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan

VIVA – Mau tahu tips dan trik menarik serta artikel-artikel seputar gaya hidup dan kesehatan. Hal itu bisa ditemukan di kanal Lifestyle di VIVA.co.id yang tentunya banyak topik yang dapat menjadi pilihan untuk dibaca. 

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Pada Sabtu, 3 Oktober 2020 Lifestyle menjadi salah satu kanal yang cukup banyak dibaca. Artikel-artikel terkait wanita yang kehilangan nyawa usai makan lumpia menjadi salah satu yang menarik untuk pembaca.

Selain itu, ada tips seputar seks yang selalu ditunggu-tunggu pembaca. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Penasaran, seperti apa artikel-artikel di kolom Lifestyle VIVA.co.id yang menjadi terpopuler sepanjang Sabtu 3 Oktober 2020. Berikut rangkumannya:

1. Ngeri, Wanita Kehilangan Nyawa Usai Makan Lumpia yang Dihangatkan
Menghangatkan makanan yang disimpan di lemari pendingin merupakan hal lumrah dilakukan. Tapi ada baiknya kita juga harus berhati-hati ketika memanaskan makanan yang telah disimpan di lemari es.
Lumpia bengkuang.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Sebab, seorang wanita di Thailand kehilangan nyawa usai menghangatkan lumpia yang disimpannya di lemari es sejak tiga hari lalu.

Wanita itu diduga meninggal karena diare dan keracunan makanan setelah mengkonsumsi lumpia tersebut. Baca selengkapnya di sini.

2. Coba Gaya Seks Meja, Mainkan Klitoris Nikmatnya Nagih
Penelitian menunjukkan bahwa rangsangan di klitoris mempermudah wanita meraih orgasme dibanding hanya penetrasi saat bercinta.
Hubungan seks

Dengan kata lain, stimulasi klitoris adalah suatu keharusan ketika berhubungan dengan seks untuk hasil yang menakjubkan. Baca selengkapnya di sini.

3. Masya Alllah! Pria Ini Kelewat Tampan, Warganet Teringat Nabi Yusuf
Menurut banyak ulama, Nabi Yusuf AS memiliki ketampanan yang luar biasa. Bahkan, hingga saat ini belum ada pria yang bisa menandingi ketampanannya.

Saking tampannya, banyak wanita yang tergila-gila pada putra Nabi Yakub AS itu.

Bahkan dikisahkan, para wanita tidak sadar telah mengiris-iris jarinya dengan pisau, saking terbius dengan ketampanan yang dimiliki oleh Nabi Yusuf. Baca selengkapnya di sini.

4. Imbauan WHO, Masker Efektif Cegah Penularan dan Kematian COVID-19
Masker dapat mencegah penularan virus corona dan menyelamatkan nyawa. Analisis awal, dari 194 negara menemukan bahwa tempat-tempat di mana masker tak direkomendasikan mengalami peningkatan mingguan 55 persen dalam kematian akibat virus corona.

Setelah kasus pertama mereka dilaporkan, dibandingkan dengan 7 persen di negara-negara dengan budaya atau pedoman yang mendukung pemakaian masker.
Ilustrasi masker

Sebuah studi dari Universitas Washington memperkirakan, AS dapat mencegah setidaknya 45.000 kematian akibat virus corona pada November jika 95 persen dari populasi mengenakan masker di depan umum. Baca selengkapnya di sini.

5. Positif COVID-19, Kondisi Donald Trump Bisa Memburuk
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19.
VIVA Militer: Presiden Amerika Serikat, Donald Trump

Meski sempat dikabarkan dalam kondisi yang baik tetapi Donald Trump memiliki beberapa faktor risiko untuk gejala COVID-19 yang lebih parah. Trump yang saat ini berusia 74 tahun berada dalam kelompok usia berisiko tinggi. Apa lagi Trump memiliki berat badan yang berlebih.

Trump secara klinis mengalami obesitas, dan obesitas merupakan faktor risiko untuk bentuk penyakit yang lebih parah. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya