Gorengan Tak Picu Kolesterol Hingga Trik Seks Tahan Lama

Gorengan.
Sumber :
  • VIVA / Renne

VIVA – Fakta mengenai konsumsi gorengan yang ternyata bukan biang kerok kolesterol tubuh nampaknya menjadi kabar yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Rabu 7 Oktober 2020.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Pola tidur cukup yang menjadi kunci kesembuhan pasien COVID-19, juga menyita perhatian pembaca. Informasi COVID-19 lainnya terkait paru-paru tak mesti rusak meski terinfeksi virus tersebut turut disorot pembaca.

Selain itu, artikel seks serta kuis soal hewan yang dilihat pun menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Rabu 7 Oktober 2020:

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

1. Makan Gorengan Bikin Kolesterol Ternyata Tak Benar
Gorengan

Masyarakat Indonesia sangat menyukai gorengan. Tapi, banyak yang beranggapan bahwa gorengan menjadi biang kerok kolesterol.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Namun, ahli gizi dan nutrisi, Seala Septiani, S.Gz, M.Gizi., menyangkal hal tersebut. Menurut dia, minyak goreng terbuat dari bahan nabati yang justru bebas kolestrol. Baca selengkapnya di sini.

2. Kunci Kesembuhan COVID-19, Dokter Sarankan Tidur Cukup
Ilustrasi tidur.

Dokter menyebut bahwa kunci kesembuhan dari pasien COVID-19 adalah dengan menjaga pola tidurnya. Melalui hal tersebut, dokter mengklaim tubuh pasien akan lebih mudah membentuk antibodinya untuk melawan virus corona.

Dokter Spesialis Paru dan Konsultan Intensivist dan Gawat Nafas di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta, Dr. Dewiyana Andari Kusmana, SpP (K), menjelaskan dalam penelitiannya, bahwa durasi tidur yang cukup membuat antibodi lebih mudah terbentuk.

Salah satu cara mencukupi durasi tidur, yakni disarankan sebelum pukul 21.00 sudah bisa terlelap. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Trik Seksi Bikin Seks Tahan Lama di Ranjang, Coba Salah Satunya
Hubungan seksual

Jika kesulitan bertahan lama saat berhubungan seks, jangan khawatir Anda tidak sendirian. Ada beragam cara yang seksi dan mudah untuk dilakukan agar sesi bercinta lebih bertahan lama.

Ada banyak alasan mengapa pria dan wanita menyelesaikan seks lebih cepat daripada yang mereka inginkan. Dan dalam banyak kasus, stres, serta tingkat testosteron yang rendah untuk pria, ikut berperan. Baca selengkapnya di sini.

4. Ungkap Hal Mengejutkan, Hewan Apa yang Kamu Lihat di Gambar Ini?
Hewan tersembunyi apa yang Kamu lihat di gambar ini?

Meski hanya nampak seperti hutan hujan, tapi jika diperhatikan lebih saksama, Kamu akan melihat penampakan beberapa hewan yang tersembunyi di sana.

Cobalah perhatikan baik-baik, lalu temukan arti dari jawabanmu. Hewan apa yang pertama kali Kamu lihat? Jawabanmu akan mendeskripsikan kepribadian Kamu yang sesungguhnya, dilansir Buzz Quiz, Rabu 7 Oktober 2020. Baca selengkapnya di sini.

5.Ahli: Tak Selalu Pasien Positif COVID-19 Paru-parunya akan Rusak
Ilustrasi tes swab Corona Covid-19

Wabah COVID-19 saat ini melanda di berbagai belahan dunia. Mereka yang terkonfirmasi positif mengidap COVID-19 akan mengalami infeksi saluran pernafasan.

Seseorang yang terkonfirmasi positif COVID-19 disebut-sebut paru-parunya dapat mengalami kerusakan.

Apa benar klaim tersebut? Dalam program Hidup Sehat tvOne, Selasa 6 Oktober 2020, Spesialis Penyakit Paru, dr. Dr. Fariz Nurwidya, SpP, PhD menyebut bahwa tidak selalu orang yang terkena COVID-19 paru-parunya akan rusak. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya