Tebak Jumlah Gambar, dan Artis yang Tak Pakai Bra

Aksi Nikita Mirzani dan Dinar Candy
Sumber :
  • instagram.com/dinar_candy/

VIVA – Sejumlah artikel pada kanal lifestyle VIVA yang tayang pada Selasa, 13 Oktober 2020 begitu banyak menyita perhatian para pembaca. Salah satu artikel yang begitu banyak menyita perhatian pembaca sepanjang Selasa ini adalah terkait dengan gambar psikologi.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Selain itu sejumlah artikel terkait Bra day hingga berita mengenai vaksin corona Indonesia juga menjadi perhatian. Berikut ini lima artikel paling populer sepanjang Selasa, 13 Oktober 2020.

1. Tebak Jumlah Kuda di Gambar, Ungkap Usia Spiritual Kamu

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Pernahkah kamu memerhatikan bahwa keinginan, impian, dan hobi kamu sangat berbeda dengan yang dipilih oleh orang-orang seusiamu? Nah, ini semua berhubungan dengan usia spiritual atau jiwamu.

Jika ingin mengetahui berapa usia jiwa kamu yang sebenarnya, tidak perlu berpikir terlalu rumit. Dengan menebak kuis dari gambar berikut, kamu akan segera mengetahui usia jiwamu yang sebenarnya dan makna yang terungkap di baliknya. Seperti apa kuisnya? Baca selengkapnya di sini.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

2. No Bra Day, 7 Artis ini Hobi Gak Pakai Bra

Setiap 13 Oktober diperingati sebagai No Bra Day atau Hari Tanpa Bra. Bukan untuk tujuan tak senonoh, hal ini sekaligus menjadi kampanye untuk menyemangati para penderita kanker payudara.

Terlepas dari perayaannya, ternyata deretan artis berikut juga gemar tak memakai bra, lho. Dalam berbagai kesempatan, artis-artis sering terlihat tidak mengenakan bra, meski tidak sedang memperingati Hari Tanpa Bra. Siapa saja? Baca selengkapnya di sini.

3. Konsumsi Tiga Minuman ini Sebelum Tidur Bisa Turunkan Berat Badan

Mencoba menurunkan berat badan itu tidaklah mudah. Perlu sejumlah langkah yang dilakukan, mulai dari mengatur makanan hingga berolahraga secara teratur, agar bisa menurunkan berat badan.

Teh chamomile.

Tetapi tidak hanya itu saja, ada beberapa trik mudah yang dapat mempercepat penurunan berat badan tanpa menimbulkan efek samping. Salah satunya adalah memperbaiki kualitas tidur Anda.

Untuk dapat memperbaiki kualitas tidur Anda dapat mengonsumsi beberapa pilihan minuman ringan yang bisa dikonsumsi sebelum tidur, apa saja? Baca selengkapnya di sini.

4. Kecewa, Dokter dan Spesialis Kirim Surat Terbuka Untuk Menkes Terawan

Mewakili para dokter, spesialis, dan residen di Indonesia, Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang, Prof Dr dr Zainal Muttaqin, SpBS(K), PhD, menyampaikan surat terbuka untuk Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto.

 Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto memberikan salam saat akan mengikuti rapat kerja bersama Komisi IX DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (23/6/2020).

Lewat rilis yang diterima VIVA, Selasa 13 Oktober 2020, profesor Zainal menunjukkan kekecewaannya atas sikap Terawan yang dinilai abai dan terkesan menyepelekan ancaman virus corona atau COVID-19, yang pada saat itu sudah ada di ambang pintu, atau mungkin sudah mulai masuk tanpa terdeteksi.Seperti apa isi dari surat tersebut? Temukan selengkapnya di sini...

5. Mengenal 3 Vaksin COVID-19 yang Akan Hadir di Indonesia pada November

Kementerian Kemaritiman dan Investasi mengungkapkan program vaksinasi COVID-19 akan dimulai pada awal November 2020. Vaksin yang akan digunakan pada awal November 2020 mendatang berasal dari tiga perusahaan farmasi China yakni Cansino, G42/Sinopharm, dan Sinovac.

Setidaknya akan ada jutaan dosis vaksin virus corona di Indonesia hingga akhir tahun ini. Lalu seperti apa tiga jenis vaksin dari ketiga perusahaan tersebut? 

Temukan selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya