Cantiknya Caladium Hingga Banyak yang Nyerah pada Benda di Gambar Ini

Caladium
Sumber :
  • Instagram hobytanaman

VIVA – Sejumlah artikel sepanjang Jumat 16 Oktober 2020 pada kanal lifestyle VIVA.co.id begitu banyak menarik perhatian pembaca. Salah satu yang menarik adalah artikel tentang tanaman hias caladium.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Selain itu, artikel mengenai potret rumah anak dari Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga perhatian pembaca. Lalu berita apa saja yang paling banyak menarik perhatian pembaca? Berikut ini lima artikel terpopuler sepanjang Jumat, 16 Oktober 2020.

1. Cantiknya Caladium, Dulu diabaikan Kini Berharga Jutaan

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Beberapa waktu lalu, tanaman Aglonema cukup mencuri perhatian. Kini, giliran Caladium yang menjadi buruan. Padahal, dulu tanaman ini tidak diminati, bahkan hanya menjadi tanaman pekarangan. Tapi kini, Caladium disebut-sebut bakal jadi pesaing berat Aglonema. 

Tanaman hias ini telah melahirkan varian-varian yang cantik dan memukau, yang semakin menaikkan pamornya di pasaran. Tidak hanya itu harganya juga mencapai jutaan. Seperti apa penampakannya? Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

2. Intip Megahnya Rumah Anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Pasangan selebriti, Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah membangun rumah baru. Nantinya rumah tersebut dipersembahkan untuk anak pertama mereka, Shaquille Kaili Danuarta.

Keduanya kompak menyebut rumah tersebut sebagai Rumahnya Shaquille. Seperti apa penampakannya? Baca selengkapnya di sini.

3. 2 Titik Pijatan, Mr. P Kuat Bikin Enggak Loyo Sampai Klimaks

Disfungsi ereksi atau impoten kerap menjadi permasalahan sebagian pria lantaran tak dapat memuaskan pasangannya di ranjang. Disfungsi ereksi dapat menimbulkan stres, regangnya hubungan, dan menurunkan rasa percaya diri.

Tetapi, disfungsi ereksi dapat dicegah dengan berbagai hal termasuk memberi pijatan hangat pada pasangan. Bagaimana caranya? Baca selengkapnya di sini.

4. Bernilai Jual Tinggi, Perbanyak Kaktus dengan Batang Naga

Kaktus menjadi tanaman hias yang mulai banyak dilirik masyarakat untuk dipelihara selama pandemi. Bukan hanya mempercantik sudut rumah, kaktus juga memberikan efek kesehatan untuk penghuninya. 

Karena begitu banyak diminati dan bernilai tinggi, tidak ada salahnya untuk memperbanyak kaktus. Salah satunya dengan teknik stek dengan batang buah naga. Bagaimana caranya? Baca selengkapnya di sini.

5. Banyak yang Nyerah, Mampukah Kamu Temukan Benda ini di dalam Gambar?

Sebelum memulai aktivitas, tak ada salahnya untuk melakukan pemanasan konsentrasi. Salah satu cara terbaik adalah dengan brainteaser.

Berikut ini, brainteaser yang dianggap sangat sulit hingga banyak orang dibuat menyerah. Dibuat oleh Bonus Finder, puzzle rumit ini menantang para pemainnya untuk menemukan biji buah ek atau acorn yang tersembunyi di antara banyaknya makanan. Seperti apa gambarnya? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya