6 Rekor Seks Dunia Teraneh Hingga UAS Sebut Kafir yang Santet Orang

ilustrasi organ intim/vagina.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Sejumlah artikel sepanjang Sabtu 17 Oktober 2020 pada kanal lifestyle VIVA.co.id begitu banyak menarik perhatian pembaca. Salah satu yang menarik adalah rekor dunia terkait seks

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Selain itu, artikel mengenai masturbasi juga perhatian pembaca. Lalu berita apa saja yang paling banyak menarik perhatian pembaca? Berikut ini lima artikel terpopuler sepanjang Sabtu 17 Oktober 2020.

1. 6 Rekor Dunia Seks Teraneh, Nomor Satu Bikin Kaget

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

 Tidak sedikit masyarakat di dunia berlomba-lomba untuk mencetak rekor dunia dengan beberapa prestasi mengesankan. Beberapa diantaranya prestasi lari tercepat, atau bahkan rekor rambut terpanjang di dunia.

Namun, beberapa orang berikut ini memecahkan rekor dunia yang tidak biasa. Mulai dari rekor vagina terbesar di dunia hingga ejakulasi terlama di dunia. Berikut ini ada enam rekor dunia seks teraneh apa saja? Baca selengkapnya di sini

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

2. Masturbasi Setelah Menikah? Ini Kata Seksolog

ilustrasi masturbasi

Masturbasi kerap identik dengan sosok lajang dan belum menikah sehingga dilakukan untuk memuaskan diri secara seksual. Namun, banyak pasangan menikah yang turut mempertanyakan masturbasi yang dilakukan. Apakah wajar?

Baca selengkapnya di sini...

3. Masih COVID-19, Persiapkan Lima Hal ini Jika ingin Bepergian Jauh

Pada dasarnya, tidak semua hal bisa kita lakukan dengan ‘from home’. Terkadang ada momen-momen yang mana kita harus berpergian jauh. Pemerintah juga telah membuka sejumlah akses layanan publik untuk memfasilitasi masyarakat yang hendak bepergian. 

Namun kita juga tidak boleh lengah. Ada beragam ‘tambahan’ persiapan yang perlu kita lakukan saat pergi ke suatu tempat, apalagi jika harus menggunakan kendaraan umum. Hal-hal tersebut harus diadaptasi sebagai kebiasaan baru. Apa saja? Baca selengkapnya di sini.

4. Setelah Proses Persalinan Para Ibu Harus Perhatikan ini

Usai melahirkan, biasanya sangat rentan bagi wanita untuk mengalami baby blues. Kondisi ini akan memberikan dampak yang negatif untuk ibu ataupun bayi, sehingga harus segera ditangani. Bagaimana caranya? Baca selengkapnya di sini...

5. Dosa Santet Orang, UAS:Kafirlah Dia!

Mantan istri Caisar, Indadari tengah jadi perbincangan usai unggahannya terkait penemuan 'biang' santet berbentuk tulang bayi dengan kain kafan.

Ustaz Abdul Somad Source : Republika

Terkait santet sendiri, pedakwah kondang, Ustaz Abdul Somad menuturkan bahwa mereka yang mengirim santet akan mendapat dosa besar bagaimana penjelasannya? Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya