Zodiak Kena Rezeki Nomplok Hingga Hati-hati Beli Masker Medis

Ilustrasi wanita sukses/kaya.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Zodiak beruntung yang bakal kena rezeki nomplok nampaknya membuat banyak pembaca kanal Lifestyle VIVA.co.id penasaran. Artikel ini pun menjadi yang paling banyak dibaca sepanjang Selasa, 27 Oktober 2020.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Selain artikel mengenai zodiak, artikel seputar diabetes hingga masker medis juga menjadi yang terpopuler. Berikut ini daftar lengkap lima berita terpopuler dalam kanal Lifestyle.

Siap-siap, 4 Zodiak Ini Akan Kena Rezeki Nomplok

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Di masa pandemi seperti sekarang ini, tentu finansial menjadi salah satu masalah yang dialami banyak orang. Mendapatkan rezeki tiba-tiba dan tak terduga, sudah pasti diinginkan oleh semua orang.

Sayangnya, hanya empat zodiak berikut yang beruntung mendapatkannya. Ya, di bulan November 2020, mendatang, pemilik empat zodiak ini diprediksi keuangannya bakal meningkat karena mendapat rezeki berlimpah.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Apakah kamu termasuk yang beruntung? Berikut empat zodiak yang diramal bakal dapat rezeki melimpah di November 2020, dikutip dari Youtube Zodiak 48. Baca selengkapnya

5 Gejala Awal Diabetes pada Pria, Nomor 2 Paling Ngeri

Diabetes merupakan kondisi kronis yang ditandai dengan ketidakmampuan tubuh untuk memproduksi atau memanfaatkan insulin. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya lingkungan, gaya hidup dan genetik.

Sayangnya, beberapa penelitian menunjukkan, risiko diabetes lebih tinggi pada pria dibanding wanita. Sebuah penelitian menunjukkan, prevalensi diabetes tipe 2 adalah 14,6 persen pada pria, dan 9,1 persen pada wanita, karena jumlah lemak visceral yang lebih besar (lemak yang tersimpan di area perut).

Mengenali gejala-gejalanya pada tahap awal, dapat mencegah kematian. Gejala mungkin terlihat berbeda pada pria dibanding wanita. Tanda-tanda awal ini harus dikenali agar bisa mendapatkan penanganan dini. Berikut beberapa gejala diabetes pada pria yang sering diamati, dilansir Boldsky, Senin 26 Oktober 2020. Baca selengkapnya

Foreplay Panas, Gaya Oral Seks Nakal Ini Bikin Ketagihan Klimaks

Jika Anda mencari cara liar untuk memanaskan foreplay malam ini, gaya satu ini tak boleh terlupakan. Variasi oral seks di ranjang akan memberi kenikmatan berbeda, terlebih rangsangan yang sulit terlupakan.

Sayangnya, oral seks merupakan bagian penting di kamar tidur yang sering dilupakan. Terlebih, banyak pasangan memilih bereksperimen dengan posisi seks penetrasi yang berbeda.

Jadi untuk menghindari hal-hal menjadi membosankan di ranjang, Daily Star Online bekerja sama dengan Ann Summers memberi Anda gerakan yang sangat nikmat untuk dicoba di kamar tidur. Baca selengkapnya

Hanya 1 Jam yang Menunjukkan Arah Jarum Jam Berbeda, Bisa Temukan?

Sudah siap dengan brainteaser kali ini? Ya, jika kamu memiliki waktu luang, enggak ada salahnya mengikuti teka-teki ini. Atau menyisakan waktu sedikit untuk mengikutinya juga tidak akan merugikanmu.

Kali ini, orang-orang ditantang untuk menemukan arah jarum jam yang paling berbeda di antara deretan jam saku ini.

Dilansir The Sun, Selasa 27 Oktober 2020, dalam gambar terdapat puluhan jam berwarna kuning, hijau, dan peach, dengan kebanyakan jarum jam menunjukkan pukul 11:55. Tapi, ada satu jam tersembunyi di antara jam lainnya, yang berjalan lebih cepat atau lambat, sehingga arah jarum jamnya berbeda dari kebanyakan. Baca selengkapnya

Banyak Masker Medis Dijual Bebas, Hati-hati Sebelum Beli

Masker medis diketahui lebih efektif dalam mencegah penularan virus corona atau COVID-19. Bahkan, jika kita terpaksa berada dalam kerumuman atau di antara orang banyak, menggunakan masker medis lebih disarankan. 

Memahami betul akan fungsi dan kebutuhannya, kini banyak produsen yang menjual masker serupa. Tidak hanya di apotek, kini masker medis makin mudah ditemukan di pasaran. Tapi pertanyaannya, apakah masker medis yang beredar di pasaran benar-benar aman? Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya