Rezeki Akhir Tahun 4 Zodiak Hingga Rumah Unik Chef Renatta

Rumah unik chef Renatta Moeloek
Sumber :
  • instagram.com/renattamoeloek/

VIVA – Peruntungan zodiak selalu saja menarik untuk disimak. Seperti kapan akan mendapatkan rezeki menjelang akhir tahun ini.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Tak heran jika artikel empat zodiak yang akan mendapatkan rezeki akhir tahun menjadi yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle VIVA.co.id.

Selain itu, ada pula cerita tentang rumah Chef Renatta yang ternyata merupakan rumah impiannya di masa kecil. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak artikelnya bersama rangkuman berita terpopuler Lifestyle lainnya pada Rabu, 28 Oktober 2020 berikut.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Pintu Rezeki 4 Zodiak Ini Bakal Terbuka Lebar di Akhir Tahun

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Setiap orang memiliki mimpi yang berbeda-beda. Dan sayangnya, meraih mimpi bukanlah hal yang mudah, karena dibutuhkan ketekunan, konsistensi dan kerja keras. Makanya, tak sedikit orang yang gagal mewujudkan impian. Tapi, untuk zodiak berikut ini, mungkin akan berbeda.

Menurut astrologi, pintu rezeki para pemilik zodiak ini terbuka lebar hingga masing-masing mampu mewujudkan impian. Penasaran seperti apa keberuntungan para pemilik zodiak ini di akhir tahun? Berikut zodiak yang dimaksud, dikutip VIVA dari Youtube Zodiak 48. Baca selengkapnya

Rumah Unik Chef Renatta, Gambar Masa Kecil yang Terwujud

Siapa sangka ternyata chef Renatta Moeloek yang terlihat garang saat menjadi juri ajang kompetisi memasak memiliki sebuah rumah unik. Ternyata rumahnya itu dibuat berdasarkan gambar">gambar yang dibuatnya saat masa kecil Renatta. 

Dalam video berjudul 'THE PROJECT - Keunikan Konsep Rumah Chef Renata' arsitek rumah Chef Renatta, Geraldy Chiko menyampaikan jika ia hanya mencoba merealisasikan gambar yang diperlihatkan oleh chef Renatta. Baca selengkapnya

2 Olahraga Ini Tak Disarankan Ahli Selama Pandemi COVID-19

Semua jenis olahraga memang bermanfaat untuk kesehatan. Olahraga mampu menjaga kebugaran hingga meningkatkan daya tahan tubuh, yang sangat dibutuhkan di masa pandemi virus corona atau COVID-19 ini. 

Namun, ternyata tidak semua jenis olahraga disarankan untuk dilakukan selama masa pandemi. Usahakan, pilih jenis olahraga yang bisa tetap menjaga jarak dan hindari yang melibatkan banyak orang. Baca selengkapnya

Dilarang Minum, Ini Pertolongan Pertama Saat Tersedak

Tersedak karena makanan sudah sering terjadi dan kerap kali diatasi dengan pemberian minum. Niat membantu tapi bisa jadi petaka lantaran minum air putih saat tersedak malah bisa makin menghambat jalur nafas.

Selama di rumah saat pandemi, kondisi tersedak bisa berpeluang besar terjadi. Seringnya, tersedak dianggap sebagai hal sepele sehingga banyak yang tak memahami pertolongan pertama untuk mengatasinya. Baca selengkapnya

Dalam Situasi Ini, Apa yang Kamu Lakukan Pertama Kali?

Terkadang beberapa kondisi kerap membuat kita bingung, apa yang seharusnya kita lakukan atau menjadi prioritas terlebih dahulu. Dan gambaran tersebut tercermin dari teka-teki ini.

Dalam gambar, terdapat 4 opsi yang cukup membuat bingung, mana yang harus dikerjakan terlebih dahulu. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya