5 Zodiak Lunasi Utang di November Hingga Trik Seks Jilati Puting

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Beberapa zodiak yang diprediksi akan lunasi hutang di bulan November menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Selasa 3 November 2020.

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Soal arti dari kuis persepsi menebak gambar juga menyita perhatian pembaca. Informasi terkait kesehatan seperti pakar gizi perbolehkan makan mi pakai nasi.

Selain itu, ada pula aturan makan nasi bagi penyandang diabetest yang ternyata menjadi informasi yang disenangi para pembaca. Kabar soal seks mengenai 7 trik panas bercinta turut menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

FOKUS: Ciamis Berdarah

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Selasa 3 November 2020:

Hore, 5 Zodiak Ini Bisa Lunasi Semua Utang di November 2020

Cadangan Devisa RI Maret Turun Jadi US$136,2 Miliar Buat Bayar Utang dan Stabilisasi Rupiah

Photo :
  • U-Report

Utang merupakan tanggung jawab yang harus dibayar. Namun terkadang, karena terdesak kebutuhan, beberapa orang sulit melunasi utang-utangnya. Terlebih, jika uang yang dipinjam dalam jumlah besar.

Untungnya, beberapa orang diprediksi bisa melunasi semua utang-utangnya di bulan November 2020 ini. Eits, tapi hanya pemilik lima zodiak berikut saja yang mendapat keberuntungan tersebut. Baca selengkapnya di sini

Tebak Gambar Ini, Otak atau Tangan? Artinya Akan Mengejutkanmu


Brainteaser selalu menarik untuk diikuti, tak terkecuali dengan yang dihadirkan kali ini. Ya, cukup dengan melihat gambar di atas, hal tersebut bisa mengungkap banyak hal tentang diri kamu. Terutama, sisi positif dan kehebatan yang kamu miliki.

Caranya gampang banget. Cukup tatap baik-baik gambar di atas. Lalu, gambar pertama apa yang kamu lihat? Jika sudah yakin dengan jawabanmu, cocokkan artinya di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Selasa 3 November 2020. Baca selengkapnya di sini

Hore, Pakar Gizi Sebut Makan Mi Instan Pakai Nasi Tak Berbahaya

Photo :
  • Freepik/wirestock

Masyarakat Indonesia menjadikan nasi sebagai makanan pokok sehari-hari. Bahkan muncul anggapan belum kenyang kalau belum makan nasi. Dan hal ini sudah tertanam dalam pola pikir masyarakat Indonesia, sejak bertahun-tahun yang lalu.

Dari sini bisa kita simpulkan bahwa nasi memang sudah menjadi identitas orang Indonesia. Saking bergantungnya dengan nasi, tidak jarang orang Indonesia mencampurkan segala makanan dengan olahan beras tersebut, seperti nasi dengan bakso, nasi dengan soto, atau pun nasi dengan mi instan. Baca selengkapnya di sini

Penderita Diabetes Masih Bisa Makan Nasi, Asal Ikuti Aturan Ini

Photo :
  • U-Report

Diabetes melitus (DM) merupakan gangguan metabolisme yang timbul akibat peningkatan kadar gula darah di atas nilai normal yang berlangsung secara kronis. Hal ini disebabkan adanya gangguan pada hormon insulin yang dihasilkan kelenjar pankreas.

Insulin berfungsi mengatur penggunaan glukosa oleh otot, lemak atau sel-sel lain di tubuh. Apabila produksi insulin berkurang, maka akan menyebabkan tingginya kadar gula dalam darah serta gangguan metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein. Baca selengkapnya di sini

7 Trik Panas Bercinta, Jilat Puting Hingga Tari Telanjang

Photo :
  • Dailystar

Kebanyakan orang akan memiliki daftar hal-hal yang ingin mereka lakukan seumur hidup. Tentu, ini juga bisa berlaku untuk memuaskan sesi bercinta di ranjang dengan pasangan agar kian intim dan panas.

Tim di FemmeFunn, sebuah perusahaan mainan seks yang berfokus pada wanita, bekerjasama dengan Daily Star Online untuk mengumpulkan daftar semua hal unik dan tak biasa yang dapat Anda tambahkan ke daftar panas seks. Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya