Heboh Sekeluarga Positif COVID-19 Hingga Gaya Seks Wanita di Atas

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Kisah penyintas COVID-19 yang sekeluarga positif akibat istri mengalami radang tenggorokan menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Rabu 4 November 2020.

Temuan Mengejutkan Pemeriksaan HP Sekeluarga Tewas Lompat dari Apartemen Jakut

Informasi lainnya seputar COVID-19 antara lain studi terkait kondisi paru-paru pasien meninggal hingga kesalahan jaga jarak yang memicu penularan virus tersebut turut disenangi pembaca.

Serta virus corona yang terdeteksi tinggi sehari sebelum timbul gejala pun artikel yang paling banyak diklik. Kabar soal seks juga menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Sekeluarga Sempat ke Klenteng Sebelum Lompat dari Apartemen di Jakut, Ngapain?

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Rabu 2 November 2020:

Satu Keluarga Positif COVID-19, Awalnya Istri Radang Tenggorokan

Polisi Ngaku Butuh Hal Ini Ungkap Motif Sekeluarga Lompat Bunuh Diri dari Apartemen

Photo :
  • pixabay

Penyitas virus corona, Stevanus Grandy Budiawan menceritakan pengalamannya ketika satu keluarga dinyatakan positif COVID-19. Stefanus dan keluarga diketahui dinyatakan positif COVID-19 sehari setelah sang istri dinyatakan positif.

Dijelaskannya, kejadian itu terjadi pada akhir Juni 2020 lalu. Selang beberapa hari kembali menjalani pekerjaan di kantor, sang istri menunjukkan gejala demam dan radang tenggorokan.

Melihat hal tersebut dia membawa sang istri ke dokter, dan awalnya didiagnosa radang tenggorokan. Baca selengkapnya di sini

Studi Baru Ungkap Kondisi Paru-paru Pasien COVID-19 yang Meninggal

Photo :
  • U-Report

Baru-baru ini sebuah studi melaporkan tentang kondisi paru-paru pasien yang meninggal akibat COVID-19. Dalam studi itu ditemukan bahwa pasien yang meninggal akibat COVID-19 mengalami kerusakan paru-paru yang terus-menerus dan ekstensif dalam banyak kasus.

Para ilmuwan yang memimpin penelitian mengatakan mereka juga menemukan beberapa karakteristik unik SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19, yang mungkin menjelaskan mengapa hal itu dapat menyebabkan kerusakan seperti itu. Baca selengkapnya di sini

7 Kesalahan Menjaga Jarak Ini Buat Kamu Berisiko Tertular COVID-19

Photo :
  • Freepik

Selain memakai masker dan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak minimal satu meter dari orang lain, juga tak kalah penting untuk mencegah penularan virus corona atau COVID-19.


Sayangnya, menjaga jarak masih sulit dilakukan dan masih banyak yang abai dengan protokol kesehatan satu ini. Padahal, cara ini sangat efektif untuk menghindarkanmu agar tidak tertular virus.
Baca selengkapnya di sini


Gaya Seks Panas Wanita di Atas, Bikin Orgasme Nikmat Maksimal

Photo :
  • dailystar

Memasuki musim hujan, sesi bercinta kerap dianggap sebagai momen untuk menghangatkan diri bersama pasangan. Dua gaya seks ini bisa dicoba, apalagi dengan didominasi goyangan para wanita, nikmat maksimal sampai klimaks!


Cari posisi yang membuat sang wanita lebih dominan bergerak. Maka akan terkejut pula betapa gaya wanita mendominasi dapat memacu adrenalin yang memuaskan.
Baca selengkapnya di sini


Ahli Sebut Virus Corona Tinggi Sehari Sebelum Timbul Gejala

Photo :
  • Times of India

Gejala virus corona atau COVID-19, berbeda-beda tiap orangnya. Ada yang merasakan beberapa gejala sekaligus, tapi tak sedikit yang tidak merasakan gejala sama sekali, atau biasa disebut Orang Tanpa Gejala (OTG).

Maka dari itu, disarankan untuk segera menjalani tes COVID-19, apabila merasa telah melakukan kontak dengan pasien virus corona dan tidak perlu menunggu sampai timbul gejala, karena semakin dibiarkan, viral loadnya akan semakin banyak di dalam tubuh. Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya