Sebabkan Kematian dalam 3 Jam, Hingga Zodiak Ini Kasih Pelukan Hangat

Ilustrasi jantung.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Aorta merupakan bagian terbesar dari pembuluh darah arteri yang memanjang dari jantung hingga ke perut bawah. Biasanya, ada dua penyakit aorta yang sering ditemukan, yaitu aneurisme aorta dan diseksi aorta. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS, aneurisme aorta menyebabkan 9.923 kematian pada 2018. Artikel ini menjadi pilihan pembaca lifestyle VIVA.co.id, Jumat 13 November 2020. 

Selain itu sejumlah artikel menarik lainnya juga menempati posisi terpopuler. Semuanya terangkum dalam round up. 

Kolesterol Naik Usai Lebaran? Jangan Panik, Ini 5 Tips Menurunkannya

1.Sebabkan Kematian dalam 3 Jam, Waspadai Dua Penyakit pada Aorta

Aorta merupakan bagian terbesar dari pembuluh darah arteri yang memanjang dari jantung hingga ke perut bawah. Biasanya, ada dua penyakit aorta yang sering ditemukan, yaitu aneurisme aorta dan diseksi aorta. 

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS, aneurisme aorta menyebabkan 9.923 kematian pada 2018 dan sekitar 58 persen kematian karena aneurisme aorta atau diseksi aorta terjadi pada pria. Selengkapnya ada di sini

2.6 Zodiak Jago Kasih Pelukan Paling Nyaman dan Hangat

Photo :
  • U-Report

Pelukan menjadi salah satu cara terbaik membentuk ikatan dengan pasangan. Baik memeluk atau mendapat pelukan dari pasangan, tindakan ini bisa membuat pasangan menjadi semakin dekat. Selengkapnya ada di sini

3. 5 Kebiasaan yang Wajib Diterapkan untuk Turunkan Berat Badan

Menurunkan berat badan bukan hanya soal diet dan olahraga.  Ada lebih banyak pengorbanan yang perlu dilakukan untuk memenuhi tujuan penurunan berat badan dan membuat perubahan positif dalam kebiasaan gaya hidup adalah salah satunya.  

Selengkapnya ada di sini.

4. Lakukan 5 Tes Ini untuk Menguji Madu Asli atau Palsu

Baru-baru ini masyarakat dikejutkan dengan kabar mengenai peredaran madu palsu. Polisi pun telah melakukan penggerebekkan ke sebuah pabrik rumahan yang memproduksi madu palsu pada Selasa kemarin, 10 November 2020 lalu. 

Photo :
  • U-Report

Madu yang dijual seharga Rp25.000 per botol, ternyata tidak ada sama sekali kandungan madu asli. Selengkapnya ada di sini. 

5. Pembangunan Jurassic Park Indonesia Disorot Media Asing

Pembangunan konstruksi Jurassic Park di Indonesia bukan cuma disorot oleh publik Tanah Air. Hal ini, juga menjadi sorotan dunia. Bahkan media asing juga tertarik untuk mengangkatnya menjadi sebuah artikel. 

Media, Al Jazeera menjadi salah satu media asing yang mengabarkan informasi terkait pembangunan Jurassic Park yang jadi kontroversi di Indonesia. Selengkapnya ada di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya