Gaya Seks Kursi Goyang, Mahasiswa Didorong Kuntilanak

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Situs Daily Star Online bekerja sama dengan pakar seks di Ann Summers memberi inspirasi dari furnitur di rumah yaitu kursi goyang tua namun tetap kokoh dan nyaman.Dikatakan, gaya seks Kursi Goyang adalah sentuhan menarik pada posisi cowgirl

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Bagi pasangan yang selalu ingin mencoba tantangan baru, informasi seputar gaya bercinta ini menjadi paling menarik.

Tak heran, artikel tersebut bertengger menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 21 November 2020. Selain itu, masih ada berita terpopuler lainnya yang terangkum dalam daftar berikut ini.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Gaya Kursi Goyang, Rangsang G-spot Hingga Klimaks

Ingin sesuatu yang berbeda dan mengejutkan untuk akhir pekan di ranjang? Coba untuk mengubah gaya bercinta dengan posisi duduk yang intim dan menjangkau G-Spot yang kian memuaskan.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

Baca selengkapnya

Pengakuan Mahasiswa KKN Didorong Kuntilanak Berwajah Gosong

Kuliah Kerja Nyata (KKN) kerap memberi pengalaman berbeda bagi tiap mahasiswa, apalagi dengan memulai aktivitas di tempat baru. Alih-alih mendapat ilmu baru, KKN bagi mahasiswa tertentu malah menyajikan kisah horor yang membuat trauma berkepanjangan.

Baca selengkapnya

5 Manfaat Daun Meniran, Atasi Diare Hingga Cegah Diabetest

Meniran hijau merupakan salah satu tanaman tropis yang kerap dijumpai di berbagai daerah di Indonesia. Bukan sekadar hiasan, nyatanya daun meniran ini mampu menjaga kesehatan tubuh bahkan mengatasi penyakit yang cukup berbahaya.

Baca selengkapnya

Studi: Infeksi COVID-19 Bentuk Imunitas Selama 6 Bulan

Para peneliti di Universitas Oxford, Inggris, mengatakan bahwa orang-orang yang terinfeksi virus corona kemungkinan kecil akan terkena penyakit itu lagi setidaknya dalam enam bulan.

Dilansir dari laman Times of India, temuan itu dikemukakan setelah studi skala besar terhadap infeksi ulang COVID-19, usai observasi dari petugas kesehatan menyatakan bahwa fenomena itu relatif jarang.

Baca selengkapnya

Manis Nan Sederhana Perayaan Ulang Tahun Pernikahan Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-73. Momen manis itu diabadikan melalui unggahan foto baru keduanya, seraya menunjukkan hal menyentuh.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya