Diabetes Wajib Minum Teh Hijau, Obat COVID-19 Trump Dicoret

Teh hijau/green tea
Sumber :
  • Pexels/maria tyutina

VIVA – Siapa sangka, apa yang terjadi pada seseorang ketika jatuh cinta ternyata bisa terungkap melalui sebuah gambar. Contohnya, melalui sebuah kuis dengan melihat benda apa yang terlihat dalam sebuah gambar.

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Rahasia tentang cinta memang membuat banyak orang penasaran. Karenanya, artikel mengenai kuis tebak gambar ini menjadi yang terpopuler dalam kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Senin, 23 November 2020.

Masih penasaran dengan informasi lengkapnya? Simak ulasannya berikut bersama daftar artikel terpopuler lainnya.

5 Penyakit yang Sering Mengintai Usai Lebaran, Jangan Terlena Makan Opor dan Kue Kering!

Gambar Pertama yang Dilihat, Akan Ungkap Rahasia Percintaanmu

Ya, cukup dengan melihat baik-baik gambar di atas, lalu sebutkan gambar pertama apa yang kamu lihat. Jika sudah yakin dengan jawabanmu, cocokkan maknanya di bawah ini, dilansir Buzz Quiz, Senin 23 November 2020.

Bukan Jam 7, Ini Waktu yang Tepat untuk Makan Malam

Baca selengkapnya

Punya Naluri Bisnis, 5 Zodiak Ini Diramal Bakal Sukses Besar

Para pebisnis sangat giat dan selalu siap menghadapi tantangan baru. Mereka tahu bagaimana menghasilkan keuntungan dan mencapai tujuannya. Mereka sangat pekerja keras dan berorientasi pada tujuan.

Ya, kualitas tersebut juga dimiliki oleh lima zodiak berikut ini. Memiliki naluri bisnis yang bagus, orang-orang ini tahu persis bagaimana caranya membuat bisnis mereka berhasil.

Baca selengkapnya

Penderita Diabetes Wajib Minum Teh Hijau Tiap Hari, Ini Khasiatnya

Selain air mineral, minum teh hijau juga bisa menjadi pilihan. Sebab, teh hijau mengandung antioksidan, polifenol dan flavonoid, yang membuatnya menjadi minuman menyehatkan. Hal ini juga telah didukung sejumlah penelitian yang menyebut teh hijau memiliki keefektifan dalam mengelola gejala diabetes.

Baca selengkapnya

Rumba Seks, Gaya Bercinta Sambil Berdiri yang Menggairahkan

Rumba biasanya dikenal sebagai salah satu gaya menari yang cukup energik dan penuh keintiman. Dengan konsep yang sama, bercinta terinspirasi dari gaya rumba akan kian memanaskan ranjang. Menggoda, bukan?

Baca selengkapnya

Obat COVID-19 yang Diminum Donald Trump, Dicoret WHO

Panel Ahli Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) secara resmi mencoret remdesivir dari daftar prakualifikasi obat COVID-19. Keputusan ini diumumkan WHO pada Jumat 20 November 2020 lalu. Hal ini dilakukan karena tidak menunjukan hasil yang berdampak positif.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya