Nikmat dan Bahaya Seks Threesome, Hingga Ramalan Mbak You di 2021

ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Penasaran dengan berbagai tips menarik dan artikel-artikel seputar gaya hidup dan kesehatan. Hal itu bisa ditemukan di kanal Lifestyle di VIVA.co.id. Tentunya banyak topik yang dapat menjadi pilihan untuk dibaca dan diantaranya ada yang terpopuler. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Pada Sabtu, 28 November 2020, artikel yang membahas mengenai seks masih banyak diminati oleh pembaca. Selain itu, ada ramalan dari paranormal Mbak You di 2021, trik Twindy Rarasati hadapi COVID-19 juga cukup menarik. 

Penasaran, seperti apa artikel-artikel di kolom Lifestyle VIVA.co.id yang menjadi terpopuler sepanjang Sabtu, 28 November 2020? Berikut rangkumannya:

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

1. Prostitusi Online ST dan MA Seks Threesome, Nikmat atau Bahaya?

Photo :
  • Pexels/Burst
Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Prositusi online artis kembali menghebohkan dunia hiburan. Terlebih, kedua artis yang terlibat, MA dan ST kedapatan melakukan seks secara threesome di kamar hotel saat digerebek.

Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara menangkap MA dan ST saat melakukan hubungan intim secara threesome dengan seorang pria di dalam kamar hotel.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombespol Sudjarwoko membenarkan, pihaknya mengamankan kedua artis tersebut saat sedang melayani tamunya. Baca selengkapnya di sini.

2. Ramalan 2021: Marak Prostitusi, Narkoba hingga Artis Meninggal

Photo :
  • YouTube Ganjil Misteri

Seorang paranormal, Mbak You telah menyampaikan penerawangannya tentang apa yang terjadi pada tahun 2021 mendatang. Dari dunia hiburan tanah air ia menyampaikan akan cukup banyak kasus yang terjadi. 

Hal itu dikarenakan sulitnya mencari lahan pekerjaan dan membuat banyak orang menjadi berpikiran instan untuk mendapatkan uang. Baca selengkapnya di sini.

3. Ramai Prostitusi Online, Begini Hukum Islam Pakai Uang dari Zina

Photo :
  • YouTube

Dalam surat Al Isra ayat 32 disebutkan bahwa janganlah engkau mendekati perbuatan zina. Sesungguhnya perbuatan zina adalah perbuatan yang keji dan menjijikkan.

Hal itulah yang diungkapkan oleh Ustaz Muhammad Ziyad dalam video di Youtube, saat membahas mengenai prostitusi online dan hukumnya jika kita memakai harta atau penghasilan dari cara tersebut. Baca selengkapnya di sini.

4. Ingin Kulit Cerah? Pastikan 3 Kandungan Ini Ada Dalam Skincare-mu

Photo :
  • Pijat

Seringkali kita mencoba-mencoba saat menggunakan skincare. Sebenarnya, kita tidak tahu persis kandungan apa yang cocok atau yang dibutuhkan untuk kulit kita. Alhasil, kulit malah jadi bermasalah. 

Nah, jika kamu menginginkan kulit yang cerah, Dermatologist, dr. Shannaz Nadia Yusharyahya, SpKK(K), MHA, mengungkap, ada beberapa kandungan alami yang harus ada dalam skincare kamu. Apa saja? Baca selengkapnya di sini.

5. Jadi Penyintas, Ini Trik Twindy Rarasati Hadapi COVID-19

Photo :
  • Instagram/twindyrarasati

Semua pihak harus mematuhi protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya demi menekan tingkat penularan virus corona atau COVID-19. Selain itu, imunitas harus selalu dijaga supaya masyarakat memiliki daya tahan yang baik di tengah pandemi. 

Hal itulah yang disampaikan aktris sekaligus dokter Twindy Rarasati, sebagai seorang penyintas COVID-19. Menjadi seorang tenaga kesehatan, Twindy harus menanggung risiko penularan yang lebih besar ketimbang masyarakat pada umumnya.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, dia sempat dinyatakan positif COVID-19. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya