Amalan Pelunas Utang hingga Buah Nangka Jaga Gula Darah

Buah nangka.
Sumber :
  • PIxabay/DEZALB

VIVA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, dikenal selalu menyajikan artikel-artikel menarik diantaranya seputar gaya hidup dan kesehatan. Pada hari Rabu, 2 Desember 2020, kanal Lifestyle VIVA.co.id memiliki 5 artikel dengan jumlah pembaca paling banyak.

Amalan Ringan Namun Pahala Besar di Bulan Ramadhan Menurut Syaikh Ali Jum’ah

Lantas, artikel apa sajakah yang dalam deretan kabar dan berita terpopuler sepanjang hari kemarin?

Berikut ulasan deretan 5 artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id yang menjadi pilihan para pembaca sepanjang hari Rabu 2 Desember 2020: 

4 Golongan Manusia yang Haram Disentuh Api Neraka

Lakukan Amalan Ini di Hari Jumat, Utang Lunas Penyakit Disembuhkan

Photo :
  • masukisalam.com
Keikhlasan dan Kebaikan, Novita Emilda Terinspirasi oleh Nasihat Wan Sehan di Ramadhan

Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, mengajarkan banyak amalan dan doa untuk kita panjatkan. Bukan hal sia-sia, keduanya akan membawa syafa'at bagi siapa saja yang menjalankannya.

Salah satu amalan yang sangat dianjurkan adalah bersalawat kepada Rasulullah SAW. Dalam video di YouTube, pendakwah dan ulama, Syekh Ali Jaber, mengungkap bahwa salawat merupakan amalan yang terbaik dan terindah. Baca selengkapnya di sini.

Buah Nangka Ampuh Jaga Gula Darah Pengidap Diabetest

Photo :
  • U-Report

Diabetes tipe 2 adalah suatu kondisi yang menyebabkan kadar gula (glukosa) dalam darah menjadi terlalu tinggi, tetapi dapat dikontrol dan dicegah dengan mengonsumsi makanan yang sehat.

Termasuk buah nangka yang kerap tumbuh di negara tropis seperti Tanah Air. Baca selengkapnya di sini.

Tebak Gambar yang Kamu Lihat, Ungkap Siapa yang Sedang Menyukaimu

Photo :
  • Buzz Quiz

Mengetahui seseorang yang sedang menyukai kita gampang-gampang susah. Tebakan kita seringkali meleset, jika berhubungan dengan hati dan perasaan seseorang.

Nah, jika Kamu mengikuti kuis berikut ini dijamin enggak bakal meleset lagi. Cukup tebak gambar apa yang pertama kali Kamu lihat. Baca selengkapnya di sini.

3 Gaya Seks Penetrasi Dalam untuk Mr P Kecil

Photo :
  • menshealth

Menurut sebuah studi pada 2015, panjang penis rata-rata adalah 5,16 inci. Jika ukuran penis kurang dari patokan itu, maka organ intim Anda secara statistik terbilang lebih kecil dari rata-rata. 

Tapi jangan pernah takut, bagi kebanyakan perempuan, itu bukan masalah besar. Baca selengkapnya di sini.

Hanya 2 Zodiak Ini yang Diramal Tidak Beruntung di Desember 2020

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Hidup memang selalu dihadapkan dengan dua pilihan. Namun, terkadang ada hal-hal di luar kuasa kita sehingga kita tidak bisa memilih, termasuk soal keberuntungan.

Dan apa daya, sayangnya dari kesekian zodiak yang ada dalam astrologi, hanya dua zodiak yang diramal tidak beruntung sepanjang Desember 2020 ini. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya