Tes Kejelian Hingga Zodiak Paling Tempramen

Ilustrasi Marah
Sumber :
  • www.iluvislam.com

VIVA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id selalu menyajikan berita, artikel dan informasi terkini mengenai gaya, kesehatan sampai hal yang menginspirasi dan unik. Hal itu selalu dinanti dan diminati pembaca.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Ada 5 artikel yang paling diminati pembaca dari kanal Lifestyle pada Selasa, 8 Desember 2020. Berikut kelima artikel tersebut:

1. Tes Kejelian: Cuma Orang Genius yang Bisa Lihat Angka Genap di Gambar

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Seberapa jeli mata kamu saat mencoba mencari barang tertentu? Jika kamu bukan termasuk orang yang jeli untuk menemukan sesuatu, lebih baik menyerah saja.

Kebalikannya, jika kamu merasa hebat dan memiliki tingkat kejelian tinggi, VIVA akan menantang untuk mengetes kejelian matamu, lewat kuis gambar yang tidak mudah ini.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Selengkapnya di sini.

2. Kisah Guru Syekh Ali Jaber, Penyakit Terangkat dengan Salawat

Pendakwah kondang, Syekh Ali Jaber mengungkap kedahsyatan jika kita bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Menurut dia, amalan ini bisa mengangkat kesusahan, melunasi utang, mengampuni segala dosa, mendapat syafa'at dan mengabulkan semua hajat. 

Lebih dari itu, Syekh Ali Jaber mengatakan, salawat juga bisa menyembuhkan kita dari sakit parah. Ulama itu kemudian bercerita tentang kisah nyata dari guru Syekh Ali Jaber, yang membuktikan betapa dahsyatnya kekuatan salawat. 

Selengkapnya di sini.

3. 4 Trik Oral Seks yang Lecut Orgasme Hingga Desahan Nakal

Seks memiliki konsep dua arah, bahkan untuk sesi oral sekalipun, harus keduanya yang merasakan kenikmatan. Meski begitu, oral seks bukan sesuatu hal yang mudah dijalani bagi kebanyakan pasangan.

Penulis The Cunnilinguist: How To Give And Receive Great Oral Sex, Alex B. Porter menuturkan, oral seks melibatkan kerjasama yang baik untuk bisa saling memuaskan. Menurutnya, hanya berbaring tanpa terlibat dalam sesi intim itu malah membuat orgasme sulit dicapai.

Selengkapnya di sini.

4. 3 Gaya Seks Kilat, Penetrasi Dalam Tanpa Waktu Lama

Seks kilat alias Quickie seks mungkin menjadi jawaban kala diburu waktu untuk bekerja atau tengah padat aktivitas. Apalagi, jika durasi bertemu pasangan sangat dibatasi lantaran ada rapat yang harus dilakukan dengan kolega kerja.

Ya, di tengah Pandemi COVID-19, memang akan lebih banyak waktu di rumah. Tapi jangan salah, beberapa pasangan bahkan malah lebih sibuk dari biasanya lantaran pekerjaan yang diberi perusaah tiada henti. Bisa juga, saat harus buru-buru mengasuh si kecil yang juga harus belajar dari rumah.

Selengkapnya di sini.

5. Gak Bisa Kontrol Emosi, 5 Zodiak Dikenal Paling Temperamen

Marah tidak selalu berarti negatif. Marah adalah cara yang sehat untuk mengekspresikan emosi dan mengeluarkan semuanya. Namun, pada beberapa orang, kemarahan mereka bisa tak terkendali dan dapat merusak hubungannya.

Nah, orang-orang yang sedang dibicarakan adalah pemilik lima zodiak berikut ini. Mereka mudah tersulut emosi meski hanya merasakan ketidaknyamanan sekecil apa pun. Para pemilik zodiak ini sering kehilangan kendali, baik kata-kata ataupun perilaku. 

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya