Gaya Seks untuk Mr P Jumbo Sampai Isi Otak Pria Soal Seks

ilustrasi pasangan suami istri.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Round up seputar lima artikel teratas, termasuk kabar duka dari Melisha Sidabutar menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Kamis 10 Desember 2020.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Artikel mengenai seks">gaya seks yang direkomendasikan bagi pemilik mr P ukuran besar turut disenangi pembaca. Artikel soal zodiak yang kerap menghamburkan uang juga banyak dibaca. Informasi kesehatan mengenai makanan yang memicu darah tinggi juga termasuk dalam artikel populer. Kuis kejelian mata pun menjadi artikel yang banyak di-klik oleh pembaca VIVA.

Berikut lima artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Kamis 10 Desember 2020.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

1. 5 Gaya Seks Nakal dan Nyaman Untuk Mr P Jumbo

Memiliki ukuran penis yang besar, mungkin menjadi idaman banyak pria untuk bisa memuaskan pasangannya. Namun, hal itu nyatanya bisa menyentuh vagina terlalu dalam dan terasa menyakitkan saat bercinta.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Di sinilah waktu untuk mengetahui berbagai posisi seks yang aman dan nyaman bagi pasangan. Kuncinya, pasangan Anda harus berada dalam posisi yang memungkinkan dia menjadi dominan. Dalam posisi tersebut, pasangan Anda dapat mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi.

Selengkapnya baca di sini.

2. Gak Takut Miskin, 5 Zodiak Suka Hamburkan Uang untuk Apapun

Meski uang bukan segalanya, tapi tak bisa disangkal jika uang juga memberikan kebahagiaan. Bagi sebagian orang, uang harus digunakan dengan irit tapi sebagian lain bisa menghamburkan uang tanpa pikir dua kali.

Berdasarkan astrologi, zodiak bisa menentukan sifat boros seseorang. Dilansir laman Times of India, berikut ini lima zodiak yang dikenal sangat suka menghamburkan uangnya.

Selengkapnya di sini.

3. Tes Kejelian! Tebak Jam di Gambar dari Petunjuk Tersembunyi

Agen mata-mata CIA memberikan tantangan melalui Twitter. Dalam tes kejelian ini, mereka ingin menguji kemampuan menganalisis para pengguna Twitter lewat sebuah gambar resor.

Warganet ditantang untuk mencari petunjuk visual untuk menebak jam berapa di gambar itu, apakah jam 7 pagi atau jam 11.00. Tapi, apa yang dicari terserah pada kamu.

Selengkapnya di sini.

4. Makanan Ini Picu Darah Tinggi dan Perlu Diwaspadai

Hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan gangguan pada sistem peredaran darah yang dapat menyebabkan kenaikan tekanan darah di atas nilai normal yaitu melebihi 140/90 mmHg.

Hipertensi jarang menunjukkan gejala, namun beberapa orang dengan tekanan darah tinggi melaporkan sakit kepala terutama di bagian belakang kepala.

Selengkapnya di sini.

5. Ini Alasan Otak Pria Dipenuhi Soal Seks

Secara anatomi, otak pria dan wanita dibentuk dengan ukuran yang berbeda sehingga fungsinya pun tak sama. Hal ini turut berlaku pada pemikiran perihal seks dan cinta yang hadir diantara dua insan.

Pendakwah dr. Aisyah Dahlan menuturkan, penempatan untuk memikirkan seks pada pria dibentuk dengan ukuran besar di tengah otaknya. Hal itu yang membuat pria kerap membutuhkan seks terlebih dahulu untuk bisa memberikan kasih sayang pada istrinya.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya