Hukum Islam Minum ASI Istri Hingga Zodiak Paling Dibenci

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Sejumlah artikel yang tayang pada kanal Llifestyle VIVA.co.id begitu banyak mendapat perhatian para pembaca. Misalnya saja seputar pandangan Islam terkait dengan adab berhubungan suami istri.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Selain itu, artikel mengenai shio hingga zodiak juga menarik perhatian pembaca. Berikut ini lima artikel populer di kanal Lifestyle sepanjang Rabu 23 Desember 2020. 

1. Meminum ASI Istri Saat Bercinta, Begini Menurut Pandangan Islam

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Umumnya sebelum bercinta, pasangan suami istri akan melakukan foreplay untuk memanaskan suasana ranjang. Salah satu yang umum dilakukan oleh suami adalah dengan memberikan rangsangan di area puting istri. Hal ini tentunya diperbolehkan dalam Islam, bahkan dianjurkan jika dilakukan untuk memenuhi kebutuhan biologis dan dalam rangka memuaskan sang istri.

Namun, masalahnya ketika istri sedang menyusui dan melakukan hubungan seks kemudian sang suami menelan ASI sang istri apakah akan menjadi haram? Baca di sini.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

2. 5 Shio Ini Diramalkan Makmur dan Kaya Raya di 2021

Tinggal menghitung hari, tidak terasa tahun 2020 akan berganti. Tentu, banyak harapan dan doa yang dipanjatkan untuk tahun 2021 nanti, termasuk soal peruntungan dan rezeki. 

Nah, buat kamu yang shionya disebutkan di bawah ini, kamu wajib bersyukur. Sebab, kelima shio yang akan dibahas berikut ini diramalkan akan mendapatkan kesuksesan besar di 2021, terutama soal keuangan. Siapa saja? Baca di sini.

3. 4 Jenis Orgasme Capai Kepuasan Saat Bercinta

Orgasme kerap menjadi dambaan bagi banyak pasangan di tiap sesi bercinta. Hanya saja, meraih titik klimaks tak melulu mudah diraih, khususnya bagi para wanita. Kendati demikian, orgasme sendiri terdiri dari beragam jenis. Apa saja itu? Baca di sini.

4. Tebak Dalam 30 Detik! Berapa Jumlah Wajah yang Ada di Gambar?

Belakangan ini, teka teki menjadi sangat populer di kalangan pengguna internet. Hal itu dikarenakan, cara ini bisa mengundang rasa penasaran dan jadi hiburan tersendiri di kala bosan atau penat menghadapi rutinitas. Tidak hanya itu, cara ini juga bisa mengasah kejelian serta kemampuan otakmu untuk berkembang lebih baik. 

Nah, jika kamu mencari cara yang lebih sederhana untuk melatih otak sekaligus mencari hiburan, mengikuti kuis ini juga enggak ada salahnya lho. Klik di sini.

5. Jangan Sampai Ada Kamu, 3 Zodiak Ini Paling Dibenci

Setiap orang berbeda satu sama lain, termasuk dalam hal sifat, perilaku, dan reaksi mereka terhadap segala hal. Dan ini semua sangat dipengaruhi oleh lingkungan, pola asuh, dan genetika. Namun terlepas dari hal-hal tersebut, zodiak juga berpengaruh besar terhadap kita.

Sifat dan ciri kepribadian juga sangat dipengaruhi oleh astrologi. Termasuk mengidentifikasi zodiak-zodiak mana saja yang memiliki haters terbanyak. Siapa saja? Coba cek di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya