Soal Tebak Kuis, Tanda Virus di Tubuh sampai Gaya Bercinta

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Ada banyak hal unik yang terjadi di sekitar kita. Hal itu jadi salah satu yang dimuat dalam kanal Lifestyle. Selain itu, ada berita soal kesehatan, gaya dan wisata. Berikut 5 artikel yang paling digemari pembaca pada Selasa, 5 Januari 2021.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

1. Kuis: Hanya 1 dari 30 Orang Bisa Temukan Huruf 'G' dalam Gambar

Apakah penglihatanmu masih bagus dan berfungsi dengan baik? Ya, penglihatan dapat kabur dan menurun fungsinya seiring berjalannya waktu dan penuaan membuatnya semakin buruk. 

Bagaimana Membedakan Gejala Infeksi dengan Penyakit Biasa pada Anak?

Beberapa orang akan melakukan apa pun untuk menjaga ketajaman penglihatannya, mengingat fungsi indra satu ini sangatlah penting. Kita sering mengandalkan mata untuk melihat sisi nyata dari berbagai hal. Mata juga dapat membantu mendeteksi hal-hal yang terlihat tidak benar sama sekali.

Selengkapnya baca di sini.

Latar Belakang Sejarah Flu Singapura dan Cara Pencegahannya

2. Zaidul Akbar: Ini Tanda dari Tubuh Jika Ada Virus Masuk

Mengenali tubuh kita sendiri sangat penting. Dengan mengenali tubuh, kita bisa mengetahui apa yang terjadi pada tubuh kita jika terjadi sesuatu. Terlebih, jika ada virus yang masuk. 

Menurut dr. Zaidul Akbar, salah satu indikator paling umum jika ada virus atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh, bisa diketahui dari suhu badan kita, baik itu infeksi bakteri maupun infeksi virus. 

Selengkapnya di sini.

3. Nia Ramadhani Alami Pengapuran Tulang, Kenali Penyebabnya

 Nia Ramadhani dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit saat tengah melakukan syuting di salah satu stasiun televisi swasta. Setelah dilakukan pemeriksaan dokter, istri dari Ardi Bakrie ini ternyata mengalami pengapuran tulang atau osteoartritis pada tangannya. 

Banyak penyebab osteoartritis berada di luar kendali. Tapi Anda bisa melakukan perubahan gaya hidup untuk mengurangi risiko terkena OA dengan mengenali penyebabnya seperti dilansir dari healthline.

Selengkapnya baca di sini.

4. Dominan di Ranjang Hingga Kian Intim, Coba 6 Gaya Seks Ini

Tahun baru 2021 telah tiba dan resolusi tentu harus lebih baik, termasuk urusan ranjang. Tak ada salahnya menyiapkan daftar gaya seks menarik untuk dicoba dengan pasangan di sepanjang tahun ini. Yuk dicoba!

Memulai tahun baru 2021 ini dengan menambah daftar gaya baru untuk berhubungan seks dengan pasangan bisa menjadi stimulator emosional dan fisik yang hebat untuk hubungan Anda.

Selengkapnya di sini.

5. Gairah Seks Tinggi, Wajib Coba 5 Gaya Bercinta Ini

Kerap merasa keinginan untuk berhubungan seks sesering mungkin, bahkan hampir setiap momen bertemu dengan pasangan? Perlu dipahami, dorongan seks atau libido yang tinggi bukan sesuatu yang harus ditakutkan asal dilakukan dengan cara yang tepat. Penasaran?

Gairah yang meningkat sebenarnya bisa menjadi hal baik, asal mampu dikomunikasikan dengan pasangan. Terlebih, komunikasi akan sangat membantu Anda dan pasangan untuk sama-sama meraih klimaks di tiap sesi bercinta.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya