Patung Vagina Raksasa sampai Gaya Seks Pereda Sakit Punggung

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA – Setiap harinya kanal Lifestyle selalu menghadirkan informasi terkini mengenai kesehatan, wisata, kuliner dan banyak hal unik lainnya. Kami telah merangkum 5 berita yang paling diminati pembaca pada Rabu, 6 Januari 2021 dari kanal Lifestyle. Ada berita soal tebak gambar sampai mengenai zodiak. Berikut daftarnya.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

1. Nyaris Gak Ada yang Bisa Temukan Wajah Pria dalam Gambar Ini

Ilusi optik memang selalu berhasil mengecohkan pandangan kita. Jika melihat pada suatu gambar, sekilas yang terlihat hanya yang terdapat di permukaan saja dan yang umum dilihat banyak orang.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Padahal, jika dilihat dengan saksama, ada gambar tersembunyi yang ada di baliknya, karena ilusi optik merupakan hasil dari proses yang berkembang di korteks, yang dimulai di retina mata kamu.

Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

2. Bersiap! 4 Zodiak Ini Akan Kaya Mendadak Tahun 2021

Keberuntungan diharapkan oleh semua orang untuk selalu menghiasi sepanjang 2021. Meski begitu, ternyata ada empat zodiak yang memiliki keberuntungan lebih besar dibanding yang lainnya, bahkan bisa kaya mendadak. Siapa saja kah itu?

Ahli Tarot Marcel Wenn menuturkan bahwa 2021 ini bisa membawa berkah berlebih bagi beberapa zodiak. Rezeki sendiri bisa berarti cukup luas seperti bisnis yang berkembang, pekerjaan baru, atau koneksi yang lebih luas.

Baca di sini.

3. Patung Vagina Raksasa di Brasil Tuai Kontroversi

Sebuah patung vagina besar di Brasil memicu banyak kontroversi akan nilai budaya di negara tersebut. Nyatanya, makna mendalam akan pembuatan karya seni itu pun turut disorot masyarakat luas.

Disebut "Diva", patung beton dan resin setinggi 108 kaki yang lahir di tangan seniman Juliana Notari, berada di lokasi bekas pabrik gula yang telah diubah menjadi museum terbuka di negara bagian Pernambuco.

Baca selengkapnya di sini.

4. Jangan Diabaikan, Gejala Gastrointestinal Ini Bisa Jadi COVID-19

Virus corona atau COVID-19 telah tinggal bersama kita selama hampir satu tahun sekarang dan terus menyebabkan masalah kesehatan utama. Selain gejala umum berupa demam, batuk kering, dan kelelahan, yang dapat berkisar dari ringan hingga parah, COVID-19 juga dapat menyebabkan masalah pencernaan yang dapat membuat tersiksa untuk waktu yang lama. 

Laporan menunjukkan, satu dari lima pasien COVID-19 mungkin mengalami gejala gastrointestinal seperti mual, muntah, dan diare. Sejak berita tentang virus corona merebak di dunia, orang-orang mengalami gejala yang berbeda dan bervariasi. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Lecut Gairah, 3 Rekomendasi Gaya Seks Ini Ampuh Atasi Nyeri Punggung

Banyaknya waktu untuk duduk diam di rumah selama pandemi COVID-19 memicu serangan penyakit tak menular, termasuk nyeri punggung. Peregangan dan olahraga sangat disarankan untuk mencegah hal ini, namun seks juga bisa menjadi pilihannya. Mau coba?

Sakit punggung tak hanya menghambat aktivitas tetapi juga performa ranjang. Tak sedikit yang mencoba mencari gaya bercinta yang aman dan ternyata cukup ampuh atasi sakit punggung.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya