Pesan Pilot Sriwijaya Air hingga Batik untuk Hyun Bin

Salah satu pesan Capt Afwan, pilot pesawat Sriwijaya Air SJ182
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Berita mengenai gaya hidup dan hal-hal inspirasi yang unik selalu menarik untuk diikuti. Hal itu yang disuguhkan dalam kanal Lifestyle VIVA.co.id. Pada Minggu 10 Januari 2021 ada 5 artikel yang paling banyak dibaca. Berikut daftar artikelnya:

Permintaan Anggi Pratama Untuk Almarhumah Istrinya, Stevie Agnecya

1. Pesan Penuh Makna Kapten Pilot Sriwijaya Air SJ182

Photo :
  • Twitter
Profil Suami Stevie Agnecya Anggi Pratama, Seorang Pilot dan Pebisnis

Kapten pilot Afwan, salah satu awak pesawat Sriwijaya Air SJ182 tujuan Jakarta-Pontianak selama ini dikenal sebagai pribadi yang memiliki kepribadian baik dan santun di lingkungan rumahnya, di kawasan Cibinong, Bogor. Warga juga mengenalnya sering memberikam ceramah tausyiah di masjid.
Pilot Lempar Kendali ke Kopilot untuk Bantu Persalinan Ibu di Udara, Netizen: Keren!

Pasca tragedi itu, jagat media sosial pun turut diramaikan dengan sejumlah postingan yang menampilkan berbagai kenangan terakhir Kapten Afwan sebelum melaksanakan tugas terbang bersama pesawat Boeing 737-500 itu. Baca selengkapnya di sini.

2. Geger! Insiden Pesawat Sriwijaya Air Sudah Diramal Paranormal Mbak You

Photo :
  • YouTube Ganjil Misteri

Terkait insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 tujuan Jakarta-Pontianak, paranormal Mbak You rupanya mengaku pernah memberikan ramalan tentang kejadian itu yang kini menggegerkan publik Tanah Air.

Ia kembali mengunggah video ramalannya pada November 2020 silam terkait sebuah pernyataan ramalannya bakal ada insiden pesawat terbang. Baca selengkapnya di sini.

3. Waspada Gejala Long COVID, Virus Corona Menyerang Lebih dari 90 Hari

Photo :
  • Freepik/pikisuperstar

Gejala virus corona atau COVID-19 bisa dialami siapa saja. Namun, efek yang tersisa dari virus mematikan ini ternyata bisa lebih lama bertahan dalam tubuh. Bagi pasien yang mengalaminya, penyakit ini menjadi hal yang sulit untuk dihadapi.

Disebut dengan istilah Long COVID, virus ini bisa menyerang pasien dalam jangka waktu yang lama. Dikutip laman Times of India, dalam penelitian terbaru, ditemukan bahwa sekitar 96 persen pasien COVID yang mengalami sakit lama mengalami sejumlah gejala selama lebih dari 90 hari. Baca selengkapnya di sini.

4. Bahaya Kekurangan Garam Ternyata Mengerikan

Photo :
  • Pixabay

Tak dapat dipungkiri, Natrium memiliki peranan penting yang dibutuhkan tubuh sebagai zat gizi esensial untuk mewujudkan hidup sehat, kuat, dan aktif. 

Kelebihan maupun kekurangan (defisiensi) Natrium berisiko menjadi gangguan kesehatan. Baca selengkapnya di sini.

5. Fans Indonesia Kirim Batik untuk Hyun Bin

Photo :
  • Instagram

Batik merupakan salah satu seni kebudayaan sekaligus warisan leluhur bangsa Indonesia. Batik memiliki berbagai jenis motif yang berbeda di setiap daerahnya, setiap motifnya dipenuhi simbol dan filosofi kehidupan rakyat Indonesia.

Tidak hanya dalam negeri, local brand ini juga sudah mengepakkan sayapnya hingga ke mancanegara. Bahkan salah satu koleksinya pernah diberikan untuk aktor Korea Selatan, Hyun Bin. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya