Suara Wanita Saat Evakuasi Sriwijaya Air, Gejala Varian Baru COVID-19

Operasi Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Evakuasi dan pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 masih terus dilakukan. Di tengah upaya itu, banyak kisah lain yang membuat publik terhenyak.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Salah satunya, sebuah video viral di TikTok yang memperlihatkan seoang petugas Pemadam Kebakaran sedang melakukan penyisiran di Kepulauan Seribu. Yang membuat terkejut adalah terdengar suara wanita seperti meminta tolong di akhir video itu.

Berita ini pun menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Senin, 18 Januari 2021.

Bea Cukai Ajak Masyarakat Berantas Rokok Ilegal di Jember dan Banyuwangi

Selain berita video viral itu, masih ada sejumlah berita terpopuler lainnya yang juga tak kalah menarik. Berikut daftar lengkapnya.

Heboh, Suara Wanita Minta Tolong saat Evakuasi Korban Sriwijaya Air

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok Abdul Azis17, bikin heboh dunia maya. Dalam video berdurasi 18 detik tersebut, terlihat petugas Pemadam Kebakaran sedang melakukan penyisiran di Kepulauan Seribu untuk mengevakuasi korban Sriwijaya Air SJ 182.

Sambil menaiki perahu karet dengan beberapa petugas lainnya, seorang petugas dengan kaca mata hitam dan topi, nampak menghadap ke arah kamera, sambil merekam kondisi laut di perairan Kepulauan Seribu. Baca selengkapnya

Survei: Perokok Berisiko Lebih Rendah Tertular COVID-19

Menurut serosurvey pan-India yang dilakukan oleh Council of Scientific and Industrial Research, di hampir 40 insitutnya menyatakan perokok dan vegetarian ditemukan memiliki seropositif yang lebih rendah. Artinya, orang-orang tersebut mungkin berisiko lebih rendah untuk terkena virus corona atau COVID-19.

Survei tersebut juga menemukan bahwa orang-orang dengan golongan darah 'O' kurang rentan terhadap infeksi. Sementara orang dengan golongan darah 'B' dan 'AB' berisiko lebih tinggi untuk terinfeksi COVID-19. Baca selengkapnya

5 Tanda COVID-19 Sudah Menyebar ke Jantung

Lebih dari sekadar penyakit pernapasan, infeksi virus corona atau COVID-19 juga berdampak pada beberapa organ tubuh lain. Salah satunya adalah jantung.

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh JAMA Internal Medicine, hampir 78 persen pasien COVID-19 berusia muda dan sehat, meski telah sembuh, mereka terus-menerus menderita gejala komplikasi dan kerusakan jantung. Baca selengkapnya

3 Posisi Doggy Style untuk Si Penyuka Bokong Seksi

Jika bertanya pada teman-teman Anda mengenai gaya seks favoritnya, kemungkinan besar mereka akan mengatakan posisi doggy style.

Sebuah survei tahun 2016 terhadap 2.000 orang di AS, Inggris, dan Eropa menemukan bahwa 35 persen orang menempatkan doggy style sebagai posisi bercinta favorit sepanjang masa, dengan misionaris dan cowgirl masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga. Baca selengkapnya

Varian Baru COVID-19, Ini 3 Gejala di Mata yang Perlu Diwaspadai

Varian lain COVID-19 asal Inggris mulai meresahkan masyarakat secara global. Meskipun tidak ada bukti bahwa varian mutasi baru itu menimbulkan gejala lebih parah, namun ia lebih menular sehingga penting mengenali gejala sejak dini.

Walau varian baru ini belum terbukti ada di Indonesia, tak ada salahnya kita untuk lebih waspada dengan lebih mengenali gejalanya. Selain gejala utama yang sering disoroti, terdapat serangkaian gejala yang tidak biasa. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya