Hubungan Suami Istri yang Dilarang Islam Hingga Bercinta Tanpa Busana

Ilustrasi suami istri.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Islam memiliki pedoman dalam segala hal di kehidupan manusia, termasuk dalam berhubungan intim antara suami dan istri. Agama Islam telah mengatur dua hal yang dilarang selama berhubungan intim.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Buya Yahya pun menjelaskan apa saja yang menjadi larangan dalam hubungan suami istri itu. Informasi ini pun menjadi yang paling diminati di kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Selasa, 19 Januari 2021.

Selain informasi mengenai hubungan suami istri dalam Islam, masih ada sejumlah artikel lain yang tak kalah diminati. Berikut daftar lima berita terpopuler tersebut.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Dua Hal Dalam Islam yang Dilarang Saat Hubungan Suami-Istri

Perkara ranjang dalam berhubungan suami-istri tentu bergantung pada kepuasan masing-masing. Meski begitu, Agama Islam telah mengatur dua hal yang dilarang selama berhubungan intim. Apa sajakah itu?

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Buya Yahya menjelaskan bahwa perihal hubungan suami-istri terdapat kaidah yang harus dilakukan. Meski seorang suami bebas berbuat apapun terkait urusan ranjang, namun ada yang perlu dihindari karena termasuk perbuatan haram. Baca selengkapnya

Berhubungan Seks Tanpa Busana Diikuti Setan? Begini Pandangan Islam

Memberi nafkah batin atau melakukan hubungan suami istri menjadi salah satu kewajiban yang harus dipenuhi oleh pasangan suami istri ketika berumah tangga. Berbicara mengenai hubungan seksual, Islam pun mengajarkan sejumlah tata cara agar hubungan suami istri tersebut menjadi berkah bagi keduanya.

Salah satunya adalah terkait dengan adab ketika berhubungan dimana pasangan tidak boleh dalam keadaan tanpa busana. Hal ini lantaran, ketika berhubungan badan tanpa busana, para syetan akan ikut dalam hubungan tersebut. Baca selengkapnya

Kian Intim dan Panas, Gaya Lotus Bangkitkan Orgasme saat Bercinta

Salah satu hal indah tentang seks adalah ada begitu banyak posisi seks yang berbeda untuk memuaskan keinginan apa pun yang Anda dan pasangan alami. Terlebih, bercinta akan terasa menyenangkan dengan mencoba beragam gaya berbeda.

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih kasar yang memunculkan naluri liar, Anda mungkin ingin mencoba variasi gaya doggy ini. Tetapi jika Anda mencari sesuatu yang meningkatkan keintiman, Anda harus mempertimbangkan untuk mencoba posisi bercinta Lotus atau Teratai. Baca selengkapnya

Cocok untuk Pengidap Diabetes, 3 Minuman Ini Ampuh Turunkan Gula Darah

Hidup dengan diabetes tipe 2 berarti Anda harus waspada terhadap semua yang dimakan atau minum. Lantas, minuman apa yang terbaik untuk dikonsumsi untuk membantu menurunkan kadar gula darah Anda?

Dikutip dari laman Express UK, Para peneliti di Harvard melacak lebih dari 100.000 orang selama sekitar 20 tahun. Mereka berkonsentrasi pada periode empat tahun, dan kesimpulan mereka kemudian dipublikasikan. Baca selengkapnya

Cara Sederhana Atasi Tertelan Duri Ikan

Ikan menjadi salah satu sumber protein yang baik bagi tubuh. Nutrisi yang terkandung dalam ikan yaitu asam lemak omega-3 DHA dan EPA yang baik untuk meningkatkan kesehatan otak. 

Selain itu, ikan juga memiliki sedikit lemak jenuh, protein yang tinggi, vitamin D, kalsium, yodium untuk kesehatan tulang. Tidak hanya itu, ikan juga menjadi pilihan nutrisi yang baik untuk ibu hamil karena dapat membantu perkembangan janin dan menciptakan kehamilan yang sehat. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya