Hitung Jumlah Gambar Kuda, hingga Nenek Pulang Usai Dikubur

Gambar kuda.
Sumber :
  • Buzz Quiz

VIVA – Sepanjang Selasa 26 Januari 2021 sejumlah artikel di kanal Lifestyle VIVA.co.id begitu menyita perhatian pembaca. Dari sejumlah artikel yang terbit, artikel terkait kuis untuk mengetahui umur begitu banyak menuai perhatian pembaca.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Selain itu, gangguan BAB bisa menjadi pertanda gejala kanker hingga resep es bongko kopyor juga menjadi artikel yang paling banyak dibaca. Berikut ini deretan 5 artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Selasa 26 Januari 2021:

1. Hitung Berapa Banyak Kuda Dalam Gambar, Ungkap Usia Jiwa Kamu

Gokil! Nenek 12 Cucu Sukses Cetak Rekor Dunia, Lakukan Plank 4,5 Jam

Photo :
  • Buzz Quiz

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi
Pernahkah kamu memerhatikan bahwa keinginan, impian dan hobimu sangat berbeda dengan apa yang dipilih orang-orang seusia kamu? Jika ya, hal ini dipengaruhi oleh usia jiwa kamu.

Nah, untuk mengetahuinya, cukup dengan menghitung dan menebak ada berapa banyak kuda yang terdapat pada gambar. Seberapa banyak kuda yang dilihat? Baca selengkapnya di sini.

2. Waspada, Gangguan BAB Bisa Jadi Gejala Kanker

Photo :
  • http://beritatrendz.blogspot.com

Kanker kolorektal (KKR) merupakan keganasan yang berasal dari jaringan usus besar, terdiri dari kolon bagian terpanjang dari usus besar dan atau rektum, yaitu bagian kecil terakhir dari usus besar sebelum anus.

Sayangnya,  gejala kanker kolorektal seringkali dirasakan oleh pasien ketika kanker sudah berkembang jauh. Sedangkan jenis gejalanya tergantung kepada ukuran dan lokasi tumbuhnya kanker. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Baca selengkapnya di sini.

3. Meninggal karena COVID-19, Nenek Ini Pulang 9 Hari Usai Dikubur

Photo :
  • Pixabay/Julim6

Seorang nenek mengejutkan keluarganya karena kembali ke rumah, padahal sembilan hari sebelumnya dia dinyatakan sudah meninggal dan dikubur.

Insiden ini terjadi karena adanya kesalahan identitas. Seperti apa cerita lengkapnya? Baca selengkapnya di sini.

4. Menikah Tapi Masih Selingkuh, Buya Yahya: Hina dan Rendah

Photo :
  • YouTube

Perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah pernikahan, dinilai sangat terkutuk bagi yang melakukannya. Sebab, ia sudah memiliki hal yang halal dari pasangan yang menikahinya namun memilih melakukan hal yang haram dengan selingkuh. Seperti apa penjelasan lengkapnya?
Baca selengkapnya di sini
.

5. Resep Bongko Kopyor, Paduan Kelapa Muda dan Aroma Pandan Segar

Photo :
  • Istimewa

Bongko kopyor merupakan salah satu sajian khas Kota Gresik, Jawa Timur. Menu satu ini sudah termasuk sulit ditemukan, padahal rasanya yang menyegarkan dengan campuran pisang kepok dan kelapa muda, kerap menggugah selera.

Nah, enggak ada salahnya untuk mencoba membuat menu satu ini agar bisa dicicipi bareng keluarga. Simak resep lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya