Gaya Seks Wanita di Atas Sampai Tanda Infeksi COVID-19

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Kanal Lifestyle menyajikan artikel mengenai kesehatan, wisata, kuliner dan berbagai kisah inspiratif dan unik. Pada Rabu, 3 Februari 2021, berita mengenai gaya seks wanita di atas menjadi paling diminati.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Selain artikel tersebut, ada beberapa judul lain yang diminati. Berikut daftarnya. 

1. 2 Gaya Seks Wanita di Atas, Bergairah Sampai Orgasme Berkali-kali

Top Trending: Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Hingga Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran

Tak ada salahnya untuk selalu mencoba bermacam-macam gaya seks, tentu untuk menambah sensasi kenikmatan yang tiada tara. Apalagi, beberapa gaya bercinta menawarkan penetrasi dalam yang ampuh lecut gairah hingga orgasme. Penasaran?

Selalu penting untuk menambahkan gaya seks baru agar suasana panas saat bercinta mampu membangun keintiman tiap pasangan. Terlebih, pandemi COVID-19 yang rentan memicu stres juga dapat diredakan dengan memacu adrenalin di atas ranjang.

Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Selengkapnya di sini.

2. Ustaz Adi Hidayat Sebut Ayat Ini Bisa Lempar Setan Seketika

Pendakwah, Ustaz Adi Hidayat, mengatakan ketika kita menghapal dan membaca Al-Quran sama saja seperti berzikir. Maka dari itu, jika kita sering melakukan ibadah ini, termasuk membaca ayat-ayat pendek dalam Al-Quran, kita akan merasakan manfaat yang begitu dahsyat. 

Salah satunya kita akan langsung dijaga oleh Allah SWT dari lekat-lekat setan yang menggoda dan menggangu kehidupan kita. 

Selengkapnya baca di sini.

3. 4 Hal Ini Bikin Infeksi COVID-19 Makin Parah

Virus corona atau COVID-19 memiliki sifat yang tidak dapat prediksi. Pasien yang awalnya hanya mengalami gejala ringan, dapat berubah menjadi berbahaya dalam beberapa hari atau minggu setelahnya.

Karenanya, para ilmuwan mencoba menemukan cara untuk mengidentifikasi pasien yang mungkin menderita gejala COVID-19 terburuk di kemudian hari. 

Selengkapnya di sini.

4. 7 Tanda Tubuh Sudah Pernah Terinfeksi COVID-19

Virus corona yang menyebar cepat telah menginfeksi banyak orang di dunia. Gejala yang timbul pada setiap orang pun berbeda, terlebih kini muncul banyak gejala baru lainnya.

Namun, beberapa orang yang terinfeksi juga ada yang tak menunjukkan gejala. Mengidentifikasi COVID-19 tanpa melakukan tes memang bisa membingungkan sebab gejalanya yang sangat mirip dengan penyakit lain.

Selengkapnya di sini.

5. Sudah Cukup Diberi ASI, Berat Badan Bayi Tidak Bertambah

Idealnya setiap bayi yang baru lahir diberikan ASI selama enam bulan pertama. ASI merupakan sumber asupan nutrisi dan antioksidan yang meningkatkan kekebalan, yang melindungi mereka dari penyakit dan membantu mereka tumbuh.

Dalam beberapa kasus,ketika bayi diberi ASI dengan baik, berat badan mereka bertambah secara perlahan atau tidak konsisten. Hal ini membuat sebagian besar orang tua khawatir jika anaknya kurang gizi. Lantas apa yang perlu diperhatikan? Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya