Manfaat Air Lemon Sampai Cara Lindungi Diri dari COVID-19

Minum air jeruk lemon.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Artikel mengenai gaya hidup, kesehatan, wisata, kuliner hingga hal inspiratif dan unik selalutersedia di kanal Lifestyle. Pada Sabtu, 6 Februari 2021 ada 5 artikel yang paling dimianti pembaca pada kanal tersebut. Berikut daftarnya.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

1. 5 Manfaat Luar Biasa Minum Air Lemon Setiap Hari

Saat bekerja dari rumah, menjaga kesehatan bisa menjadi tugas penting yang harus dilakukan. Apalagi jika tidak ada udara segar yang bisa didapatkan dan tidak ada aktivitas fisik.  Selain itu pandemi juga bertanggung jawab melemahkan sistem kekebalan tubuh. 

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Pada saat-saat seperti itu gaya hidup sehat dapat memberikan keajaiban bagi tubuh dan meningkatkan kekebalan Anda. Air lemon adalah salah satu hal yang harus dimasukkan dalam rutinitas harian Anda. 

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

2. 5 Zodiak Ini Disebut Punya Peluang Paling Kecil Buat Menikah

Menikah adalah sesuatu yang diimpikan hampir semua orang. Mereka kerap membayangkan pernikahan impiannya, bahkan hingga memikirkan konsep, tempat, dan hal lainnya jauh sebelum pernikahan.

Tapi, ada juga sebagian orang yang tidak menyukai ide pernikahan. Orang-orang ini lebih suka hidup bebas dan mereka tidak mau menghabiskan hidupnya hanya dengan satu orang.

Selengkapnya di sini.

3. Stroke Bisa Dicegah dengan Mengikuti Cara Ini

Data Penelitian Pengembangan Kesehatan (Litbangkes) Kementerian Kesehatan pada 2014 menyebutkan 21,1 persen dari seluruh penyebab kematian disebabkan oleh stroke. 

Adapun data Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) pada 2009 menyebutkan 65 persen pasien stroke mengalami kecacatan dari berbagai level, tidak hanya mereka yang tidak bisa berjalan, bergerak, tetapi juga gejala lain yang mengindikasikan seseorang terkena stroke.

Baca selengkapnya di sini.

4. Mengenal GeNose Alat Pendeteksi Corona Buatan UGM

Baru-baru ini pihak PT Kereta Api Indonesia (KAI) mewajibkan calon penumpang kereta di Jawa membawa hasil tes negatif COVID-19 melalui metode pemeriksaan dengan alat bernama GeNose. GeNose merupakan salah satu alat skrining COVID-19 rancangan Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta. 

Alat skrining rancangan Universitas Gadjah Mada (UGM) ini pun telah resmi memiliki izin edar dan pemasaran.  Saat ini, GeNose akan dipakai oleh sejumlah instansi pemerintahan sebagai alat skrining COVID-19.

Baca selengkapnya di sini.

5. 7 Cara Lindungi Diri dari COVID-19 dan Varian Barunya

Bahaya COVID-19 masih menetap, namun sudah muncul varian barunya. Para ahli dan tenaga medis menyarankan untuk tetap berhati-hati dan melakukan perawatan ekstra.

Mungkin kamu sudah hapal apa yang harus dilakukan untuk melindungi diri dari COVID-19. Tapi, berikut adalah beberapa pengingat untuk melindungi diri dari COVID-19 dan varian barunya, dilansir Times of India, Sabtu, 6 Februari 2021.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya