3 Gaya Seks Nakal hingga Zodiak Paling Beruntung

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Mencoba gaya seks baru di momen spesial Hari Valentine bisa menjadi pilihan. Tiga gaya bercinta yang disuguhkan di kanal Lifestyle VIVA.co.id bisa menjadi inspirasi Anda dan pasangan.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Tak heran jika informasi ini juga menjadi informasi yang paling banyak diminati sepanjang Sabtu, 13 Februari 2021. Selain itu, informasi seputar oral seks juga tak kalah populer.

Berikut informasi selengkapnya beserta daftar berita Lifestyle terpopuler lainnya sepanjang Sabtu, 13 Februari 2021, yang terangkum dalam Round Up.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Coba 3 Gaya Seks Nakal dan Intim, Klimaks Jadi Lebih Mudah

Jelang Hari Kasih Sayang di bulan Februari ini, tak ada salahnya mencoba gaya seks baru yang membangun keintiman Anda dan pasangan. Tiga posisi bercinta ini mungkin patut dicoba untuk menambah koneksi dan kemesraan di ranjang.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Posisi bercinta mungkin bukan yang paling romantis, tetapi itu akan tepat untuk mengakhiri Hari Valentine dengan penuh semangat. Bisa dimulai dengan sesi makan malam, nonton film romantis, hingga saling bertukar cerita yang berakhir dengan kecupan manis. Baca selengkapnya

Pandangan Islam soal Bermain TikTok Menurut Ustaz Adi Hidayat

Aplikasi TikTok belakangan ini menjadi aplikasi yang sangat digandrungi oleh masyarakat di berbagai belahan dunia. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa berkreasi membuat sejumlah konten, mulai dari tarian, memasak hingga berbagai tutorial dalam keseharian.

Namun, belakangan ini beberapa pengguna TikTok dikagetkan dengan sejumlah konten-konten berbau seksualitas. Misalnya saja yang terjadi baru-baru terdapat video yang memperlihatkan sepasang kekasih terlihat tengah berciuman. Padahal di saat yang sama ada seorang anak di bawah umur duduk di samping keduanya. Baca selengkapnya

Seks Oral Pada Usia Muda Tingkatkan Risiko Kanker Mulut

Sebuah studi baru telah memperingatkan melakukan banyak seks oral di usia muda dapat meningkatkan risiko kanker mulut. Penelitian menemukan orang yang memiliki 10 atau lebih pasangan seks oral 4,3 kali lebih mungkin mengembangkan kondisi tersebut.

Kanker mulut dan tenggorokan terkait virus papiloma manusia (HPV) lebih tinggi di antara mereka yang melakukan banyak seks oral pada usia muda. Baca selengkapnya

5 Zodiak Paling Beruntung, Hampir Semua Keinginan Pasti Terkabul

Sebagian orang yang memang sangat beruntung dan terlihat memiliki segalanya, pekerjaan yang bagus, pasangan baik dan pada dasarnya hidupnya sempurna.

Pemandangan seperti itu, harus diakui, pasti membuat iri dan bertanya-tanya kenapa semua hal baik bisa terjadi pada mereka. Tapi, tahukah kamu kalau ternyata peluang untuk selalu beruntung juga tergantung pada zodiak. Baca selengkapnya

Sudah Vaksin Lengkap Tak Perlu Karantina Bila Terpapar COVID-19

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) mengatakan pada pekan lalu bahwa orang yang sudah mendapat dosis penuh vaksin COVID-19 tidak perlu lagi dikarantina setelah terpapar seseorang yang positif COVID-19.

"Orang yang sudah divaksinasi penuh yang memenuhi kriteria tidak perlu lagi membutuhkan karantina setelah terpapar seseorang dengan COVID-19," kata CDC dikutip laman Times of India. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya