4 Zodiak Paling Romantis hingga Ditantang ML Buktikan Cinta

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Mendapatkan pasangan yang tulus dan romantis menjadi impian banyak wanita. Ternyata, sifat ini juga bisa dilihat dari zodiak.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Predikis empat zodiak yang tulus saat mencintai ini menjadi artikel terpopuler sepanjang Selasa, 16 Februari 2021, di kanal Lifestyle VIVA.co.id.

Selain soal zodiak romantis, artikel lainnya seperti tips memiliki anak kembar juga tak kalah diminati. Berikut ini adalah lima berita terpopuler Lifestyle sepanjang Selasa, 16 Februari 2021.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

4 Zodiak Ini Dikenal Paling Tulus dan Romantis ke Pasangan

Romansa memiliki arti yang berbeda bagi orang yang berbeda. Bagi sebagian orang, hal itu bisa berdampak lebih besar pada kehidupannya. Begitu mereka berkomitmen pada suatu hubungan, mereka benar-benar akan terpesona dalam cinta.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Orang-orang yang dimaksud adalah pemilik empat zodiak ini. Saat menjalin hubungan, zodiak-zodiak ini akan mendedikasikan hidupnya untuk cinta. Apakah kamu termasuk? Baca selengkapnya.

Mau Punya Anak Kembar Alami? Ikuti 8 Tips Ini

Dianugerahi anak yang sehat, cantik dan tampan, tentu akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Apalagi, jika dikaruniai anak kembar. 

Memiliki anak kembar suasana rumah tentu akan lebih ramai. Bahkan bisa jadi penyemangat bunda ketika mendandani buah hati. Mengenakan busana sama, sepatu sama hingga potongan rambut yang sama. Tapi memiliki anak kembar tentu karunia yang tak ternilai dan mungkin akan jarang sekali terjadi. Baca selengkapnya.

Kaktus Hingga Lidah Mertua, 7 Tanaman Hias Ini Jadi Tren 2021

Kaktus Tulang Ikan, Pakis Bintang Biru, dan Kaktus Telinga Kelinci adalah beberapa tanaman dalam ruangan paling populer yang akan terlihat di mana saja di tahun 2021 ini. Tak hanya itu, tanaman hias lainnya turut menjadi tren dan diprediksi bakal dijual dengan harga tinggi. Apa saja?

Dengan menggunakan data Google, tim di Flower Card menganalisis tanaman hias yang popularitasnya melejit, serta tanaman mana yang harus ada di pantauan Anda untuk tahun depan. Baca selengkapnya.

Studi: Gejala COVID-19 Tidak Terdeteksi pada Lansia Diatas 65 Tahun 

Dengan mutasi terus-menerus dari virus corona baru dan daftar gejalanya yang semakin bertambah, semakin perlu untuk tetap waspada terhadap tanda-tanda COVID-19. Gejala penyakit pernapasan ini biasanya muncul dalam pola tertentu dan menyadarinya dapat mencegah Anda dari mengembangkan infeksi serius. 

Tetapi berdasarkan temuan baru, gejala COVID-19 mungkin muncul berbeda pada orang dewasa yang lebih tua dibandingkan dengan orang lain. Setiap individu sama-sama rentan terhadap infeksi COVID-19, tetapi risiko komplikasi lebih tinggi di antara orang dewasa yang lebih tua dan orang dengan kekebalan yang terganggu. Baca selengkapnya.

Ditantang ML Buktikan Rasa Cinta, Seksolog: Tinggalin Cowok Itu

Banyak wanita kerap mencurahkan hatinya akan permintaan pasangan yang meminta bercinta atau sering disebut ML sebelum menikah. Tak sedikit yang meminta hal itu sebagai dalih pembuktian rasa cinta. Lantas, bagaimana sikap tepat menurut pandangan pakar?

Nyatanya, seks atau hubungan intim bukan sebagai bukti rasa cinta yang tumbuh di antara kedua individu. Menurut  Seksolog klinik Zoya Amirin, tak perlu harus bercinta agar membuktikan rasa sayang kepada kekasih. Apalagi, jika kamu penganut prinsip, tak ingin bercinta sebelum menikah. Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya