Bedakan Nafsu dan Cinta Pacar Ngajak ML hingga 9 Arti Mimpi

ilustrasi mimpi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Anak muda memiliki risiko tinggi dan rentan terhadap infeksi menular seksual serta kehamilan tak direncanakan. Sayangnya, kesadaran akan risiko ini di kalangan anak muda masih sangat rendah.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Banyak anak muda menjadikan hubungan seksual sebelum menikah sebagai bukti cinta. Padahal itu hanyalah nafsu belaka. Demikian yang diutarakan Certified Matchmaker Zola Yoana dalam artikel yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Kamis, 18 Februari 2021.

Selain soal hubungan seks sebelum menikah, masih ada deretan berita lainnya yang tak kalah populer. Misalnya, arti mimpi yang kerap dialami orang. Berikut daftar lengkapnya.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Diajak ML Sama Pacar, Kenali Bedanya Nafsu dan Cinta Beneran

Anak muda merupakan salah satu generasi yang berisiko tinggi dan rentan terhadap infeksi menular seksual serta kehamilan tidak direncanakan. Survei yang dilakukan oleh DKT Indonesia menemukan 19 persen anak muda sudah melakukan hubungan seksual sebelum menikah.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Survei tersebut dilakukan pada 2019 yang melibatkan 500 responden anak muda berusia 15 – 24 tahun di tujuh kota besar Indonesia mengungkapkan bahwa 70 persen dari mereka sudah pernah melakukan kontak fisik mulai dari berpegangan tangan dan berpelukan. Tak hanya itu, 19 persen dari mereka mengaku pernah melakukan hubungan seksual. Baca selengkapnya.

Menghirup Ini Kurangi Keparahan Gejala COVID-19 hingga 90 Persen

Meski vaksin COVID-19 sudah mulai diberikan di berbagai negara, namun bukan berarti kita lengah untuk menerapkan protokol kesehatan. Para peneliti pun masih mencari cara lain untuk mengurangi gejala COVID-19. Termasuk yang berikut ini.

Ya, biasa digunakan untuk mengobati asma dan penyakit paru obstruktif kronik (PPOK), menggunakan inhaler menjadi cara baru untuk mengurangi keparahan gejala COVID-19, demikian temuan sebuah studi baru. Baca selengkapnya.

Ramalan Hari Ini, 6 Zodiak Bakal Dapat Kabar Bahagia

Kehidupan selalu naik turun, ada kalanya kita mendapat kebahagiaan, tapi di lain hari mungkin keberuntungan tidak berpihak pada kita. Pun yang terjadi pada hari ini, Kamis 18 Februari 2021.

Khususnya enam zodiak berikut ini, mereka boleh bersorak karena kabar bahagia akan menghampiri di hari ini. Apakah kamu termasuk? Baca selengkapnya.

9 Mimpi dan Maknanya, dari Telanjang Hingga Hamil

Namun tak hanya mengandung makna dan firasat, menurut jajak pendapat yang dilakukan oleh Newsweek, 43 persen orang Amerika bahkan percaya bahwa mimpi mengungkapkan keinginan seseorang yang tidak disadari.

Dikutip laman Verywellmind, Psikoanalis terkenal Sigmund Freud menggambarkan mimpi sebagai jalan kerajaan menuju alam bawah sadar dan menyarankan bahwa dengan mempelajari isi mimpi yang jelas, kita kemudian dapat mengungkap keinginan tersembunyi dan tidak disadari  mengarah pada neurosis. Baca selengkapnya.

Varian COVID-19 Inggris Terdeteksi di Asia, Waspada 3 Gejalanya

Setelah Inggris, varian COVID-19 yang lebih baru telah ditemukan di salah satu negara di Asia, yaitu India. Menurut laporan terbaru, setidaknya ada 4 orang yang telah dinyatakan positif dari varian COVID-19 Afrika Selatan (varian B.1.351), dan 1 orang positif dengan varian Brasil (varian B.1.1.28.1 atau P.1).

Kabar ini muncul pada saat jumlah kasus COVID-19 di India telah mencapai titik terendah. Meksipun mutasi dengan virus apapun tidak jarang terjadi, tren angkanya yang mengkhawatirkan baru-baru ini, membuatnya begitu menakutkan. Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya