Kiat Agar Tak Selingkuh, hingga Gejala COVID-19 Paling Fatal

Foto ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • Twitter/@RafazYunus

VIVA – Sejumlah artikel terpopuler dari kanal Lifestyle VIVA.co.id menjadi yang paling banyak dibaca sepanjang hari Senin 22 Februari 2021. Deretan pembahasan soal gaya hidup, kesehatan dan seks serta fenomena inspiratif jadi primadona kanal Lifestyle.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Deretan topik pembahasan seputar gaya hidup mulai dari trik agar tidak selingkuh sampai rahasia wajah glowing, ada dalam artikel terpopuler Lifestyle VIVA.co.id.

Berikut daftar 5 artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang hari Senin 22 Februari 2021:

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

1. Agar Tak Selingkuh, Begini Cara Jaga Keutuhan Pernikahan

Photo :
  • Twitter/@RafazYunus
Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan masih menjadi perbincangan hangat. Hubungan yang dilakukan sang keyboardist dan vokalis Sabyan Gambus itu, dianggap dapat merugikan banyak pihak hingga berakhir perceraian.

Ayus sendiri merupakan ayah dua anak yang beristrikan Ririe Fairuz. Lantaran perselingkuhan Ayus dan Nissa yang terjadi berulang kali, Erie, sapaan akrabnya, akhirnya menggugat cerai Ayus. Baca selengkapnya di sini.

2. Bikin Wajah Glowing, Klinik Kecantikan di Yogya Gunakan Serum Ini

Photo :
  • Medglow Aesthetic Clinic

Masa pandemi COVID-19 mengharuskan kita untuk lebih banyak menghabiskan waktu dirumah saja. Aktivitas yang biasanya kita lakukan menjadi terbatas karena kita harus saling menjaga satu sama lain agar virus tidak mudah tersebar.

Apabila kita terpaksa keluar rumah untuk aktivitas yang penting, maka kita harus mematuhi tatanan hidup baru atau New Normal. Di masa New Normal, masyarakat dipaksa menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat guna terhindar dari virus corona. Baca selengkapnya di sini.

3. Gaya Seks Ini Terbukti Ampuh Bikin Tidur Makin Nyenyak, Mau Coba?

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Seks dengan pasangan secara rutin, terbukti mampu menjaga kesehatan dan kebugaran secara keseluruhan. Tak hanya itu, bercinta dengan posisi tertentu juga ampuh membuat tidur lebih nyenyak, yang artinya dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Hal itu terlihat dari sebuah penelitian terbaru yang memantau momen tidur yang dilakukan oleh 1.600 orang. Pemantauan itu berlangsung selama tiga bulan lamanya. Baca selengkapnya di sini.

4. Rebus Monyet - Kuliti Buaya di Pasar Nigeria, Pakar: Picu Pandemi

Photo :
  • Daily star/ WildatLife e.V/Jam Press

Pasar basah di Nigeria tengah mencuri perhatian pakar lantaran dianggap dapat memicu pandemi global di masa mendatang. Banyaknya hewan liar disertai cara mengolah yang kurang baik dan kurang bersih, dinilai berpotensi menyebarkan wabah selanjutnya.

Diketahui, wabah pertama SARS-CoV-2, patogen penyebab pandemi COVID-19, diyakini secara luas terjadi di Pasar Grosir Makanan Laut Huanan di Wuhan, China. Sejak itu, banyak pakar telah menyerukan agar pasar basah di seluruh dunia ditutup karena tempat tersebut telah membahayakan kesehatan seluruh planet. Baca selengkapnya di sini.

5. 3 Gejala COVID-19 yang Dapat Berakibat Fatal

Photo :
  • Times of India

Dengan timbulnya virus corona baru, gejala COVID-19 terus meningkat dan meluas, mengganggu kehidupan jutaan orang. Strain baru dan mutasi virus telah menambah masalah dan memfasilitasi penyebaran virus yang lebih cepat.

Meskipun beberapa gejalanya ringan dan dapat diobati di rumah, ada tanda-tanda COVID-19 tertentu yang dapat berakibat fatal dan harus segera ditangani. Selain tiga gejala klasik COVID-19, yaitu demam, batuk kering, dan kelelahan, terdapat gejala SARs-COV-2 parah lainnya yang dapat mengancam jiwa dan harus segera ditangani dengan pengawasan medis. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya