Manfaat Anak Belajar Bahasa Asing Sampai Cara Binaragawati Cegah COVID

Ilustrasi ibu dan anak/parenting.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Mengajarkan bahasa asing pada anak diketahui memiliki manfaat yang luar biasa. Bukan hanya sekedar mendapatkan nilai yang tinggi saja, tapi sejumlah manfaat lainnya juga dapat dirasakan dengan mengajarkan bahasa asing.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Maka tidak heran sepanjang Senin, 1 Maret 2021 artikel mengenai manfaat mengajarkan bahasa asing pada anak begitu banyak mencuri perhatian para pembaca VIVA lifestyle. Selain itu cerita perjuangan selebritis dalam mendapatkan momongan juga menjadi artikel yang paling banyak dicari. Berikut ini daftar lima artikel terpopuler sepanjang Senin 1 Maret 2021.

1. Gak Cuma Berprestasi, Ini 3 Manfaat Anak Belajar Bahasa Asing

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Belajar bahasa asing sebaiknya ditanamkan sejak dini. Sebab, seiring bertambahnya usia, anak akan lebih sulit dalam mempelajari sesuatu. Maka itu, bahasa asing harus diajarkan, bahkan sejak usia balita. Lalu, mengapa harus belajar bahasa asing?

Selain membuat anak berprestasi dan mendapatkan nilai yang lebih tinggi secara akademik, mempelajari bahasa asing ternyata memiliki banyak manfaat lain lho.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Selengkapnya di sini.

2. Pekan Ini, Ada 3 Zodiak Berlimpah Kebahagiaan & Keberuntungan

Memasuki bulan baru pada Maret 2021, banyak orang yang menaruh harapan bahwa akan ada banyak keberuntungan dan kabar baik yang akan menghampiri. Dan 3 zodiak ini berhasil mendapatkannya.

Ya, sepanjang minggu pertama Maret 2021, tiga zodiak ini akan diberkahi keberuntungan dan menjadi minggu terbaik bagi ketiganya. Apakah kamu termasuk?

Selengkapnya baca di sini.

3. Picu Diabetes Hingga Penyakit Autoimun, Hindari Jenis Susu Ini

Susu menjadi salah satu sumber gizi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Bukan saja membuat gizi terpenuhi, namun juga membangun daya tahan tubuh lebih baik sehingga mencegah risiko penularan penyakit.

Tetapi, tak sembarangan, hal itu bisa dicapai dengan jenis susu tertentu. Salah satunya, jenis susu sapi A2 yang jarang dipahami oleh masyarakat luas akan manfaat baiknya yang tersembunyi.

Selengkapnya baca di sini.

4. Perjuangan 5 Artis Miliki Buah Hati Lewat Program Bayi Tabung

Deretan artis memilih menjalani program bayi tabung demi memiliki buah hati yang lama dinantikan. Mereka memilih bayi tabung lantaran kesulitan melalui proses kehamilan secara normal. Sebagian artis, memilih program tersebut untuk memiliki anak dengan jenis kelamin tertentu.

Selengkapnya baca di sini.

5. Disebut Manjur Cegah COVID-19, Binaragawati Konsumsi Smoothie Sperma

Pola makan sehat dianggap sebagai salah satu cara ampuh untuk tingkatkan imunitas agar mencegah penularan COVID-19. Hal yang sama dilakukan oleh binaragawan cantik, yang rajin mengonsumsi smoothie namun dengan tambahan sperma. Wah, apa rasanya, ya?

Dikutip dari laman Daily Star, Tracy Kiss mengungkapkan rahasia kecilnya dalam mencegah infeksi SARS-CoV-2 yang masih menjadi pandemi saat ini. Binaragawan vegan asal Buckinghamshire itu mengaku telah mengumpulkan sperma atau air mani dan disimpan di lemari pendinginnya.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya