Zodiak Jadi Istri Terbaik Hingga Mitos Penyakit Ginjal

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Artikel mengenai beberapa zodiak yang diprediksi bakal menjadi istri terbaik menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Senin, 15 Maret 2021.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Kabar mengenai Wagub NTB yang positif COVID-19 usai divaksin juga disorot pembaca. Informasi terbaru mengenai Taqy Malik ternyata membuat publik penasaran. Dua informasi lainnya mengenai dunia kesehatan terkait sakit pinggang hingga kuis kepribadian menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Senin, 15 Maret 2021.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

1. Taqy Malik Wajibkan Karyawan Salat Dhuha dan Baca Al-Waqiah

Bekerja dan beribadah selayaknya dilakukan beriringan. Hal itu yang coba diterapkan Taqy Malik. Baru-baru ini Taqy membuka kantor untuk bisnis Saffron To Go di Jakarta Selatan. Taqy ingin membuat suasana kantor yang baru dibuka itu dengan lingkungan yang kondusif.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

"Tetapi bedanya, karena basic saya santri, di kantor itu harus tercipta lingkungan kondusif dan spiritualnya timbul. Kayak kita sebelum kerja setiap pagi baca Al-Waqiah bareng-bareng, setelah itu salat Dhuha," kata Taqy saat ditemui baru-baru ini.

Selengkapnya di sini.

2. Jangan Dilepas, 8 Zodiak Ini Bakal Jadi Istri Terbaik

Zodiak bisa menjadi cara yang sempurna dan analitis untuk menentukan kepribadian dan preferensi kita. Termasuk, menilai apakah seseorang akan menjadi istri yang baik atau tidak.

Ya, astrologi meramalkan, wanita-wanita dengan zodiak berikut ini diprediksi bakal menjadi istri terbaik. Siapa saja zodiak yang dimaksud? Berikut daftarnya, dilansir Times of India, Senin 15 Maret 2021.

Selengkapnya di sini.

3. Wagub NTB Positif COVID-19 Usai Vaksin, Begini Penjelasan Ahli

Wakil Gubernur (Wagub) Nusa Tenggara Barat (NTB), Sitti Rohmi Djalillah dilaporkan positif COVID-19 pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Rohmi terkonfirmasi positif COVID-19 setelah sebelumnya sudah melakukan vaksin lengkap yakni dua tahap. Vaksin pertama dilakukan pada 14 Januari 2021, sementara dosis vaksin selanjutnya pada 28 Januari 2021.

Selengkapnya di sini.

4. Wanita Mirip Aprilia Manganang sampai Vitamin Ampuh Lawan COVID-19

Ternyata, Serda TNI, Aprilia Manganang, bukan satu-satunya orang yang mengidap kelainan hipospadia. Seorang wanita asal China, juga baru mengetahui dirinya adalah seorang laki-laki saat berusia 25 tahun.

Berita mengenai hal ini, rupanya menarik perhatian banyak pembaca hingga mengantarkannya menjadi salah satu berita yang banyak dibaca di VIVA, khususnya kanal Lifestyle.

Selengkapnya baca di sini.

5. Tak Alami Reaksi Apa Pun, Apakah Vaksin COVID-19 Bekerja dengan Baik?

Menurut para ahli, seseorang dapat mengalami reaksi atau efek samping tertentu setelah melakukan vaksin COVID-19. Sejauh ini, beberapa efek samping yang umum dirasakan antara lain, nyeri di tempat suntikan, mengantuk, mudah lapar, kelelahan hingga demam.

Efek samping yang dirasakan pasca vaksinasi dianggap normal dan sebenarnya menjadi pertanda yang baik. Sederhananya, reaksi yang ditimbulkan usai vaksin, dianggap sebagai indikator bahwa vaksin itu bekerja.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya