Artis Korban Malapraktik, Manfaat Bangun Subuh, Hingga Soal Zodiak

Bunga Zainal, Rency Milano, Frederika Cull
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artikel mengenai para artis yang jadi korban malapraktik yang memicu dampak payudara infeksi hingga dagu bernanah, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Rabu, 17 Maret 2021.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Kabar mengenai asupan gizi penting yang perlu dikonsumsi lansia di masa pandemi juga disorot pembaca. Informasi terbaru mengenai manfaat bangun subuh ternyata membuat publik penasaran.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Rabu, 17 Maret 2021.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

1. 5 Artis Ini Jadi Korban Malpraktik, Payudara Infeksi - Dagu Bernanah

Menjadi cantik dengan tampilan wajah dan bentuk tubuh yang sempurna menjadi dambaan banyak wanita. Maka dari itu, beberapa dari mereka ada yang rela melakukan apapun hingga melakukan berbagai cara, mulai dari perawatan hingga operasi plastik.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Tapi, hendaknya kamu berhati-hati jika ingin melakukannya. Pastikan tempat yang kamu kunjungi benar-benar aman dan ahli di bidangnya. Jika tidak, bisa-bisa kamu jadi korban malpraktik, seperti yang dialami oleh artis-artis berikut ini. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Terlalu Sensitif, 4 Zodiak Ini Gampang Banget Tersinggung

Bergaul dengan orang-orang sensitif memang harus berhati-hati. Salah bicara sedikit, mereka bisa saja tersinggung atau bahkan menaruh dendam. Ya, orang-orang yang dimaksud adalah pemilik empat zodiak berikut ini.

Berteman dengan mereka kamu harus berpikir dua kali sebelum mengatakan apapun. Dilansir Pinkvilla, berikut empat zodiak yang terlalu sensitif sehingga mudah tersinggung.

Baca di sini.

3. Tak Hanya Vaksinasi COVID-19, Lansia juga Butuh Asupan Gizi Seimbang

Program vaksinasi COVID-19 di Indonesia sudah mulai dilakukan secara bertahap sejak Januari lalu. Setelah tenaga kesehatan (nakes) dan petugas pelayanan publik, kelompok usia lanjut (lansia, di atas 60 tahun) menjadi kelompok prioritas untuk divaksin.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menargetkan vaksinasi 21,6 juta usia lanjut (lansia) hingga Juni 2021. Untuk pelaksanaan vaksin pada lansia, sedikit berbeda dengan kelompok lainnya. Di mana rentang pemberian vaksin COVID-19 sekitar 28 hari. Ini berbeda dengan usia produktif yakni jeda vaksinasi hanya 14 hari atau dua pekan.

Baca di sini.

4. Dekatkan Jodoh dan Rezeki, Manfaat Bangun Subuh Menurut Islam

Bangun pagi menjadi hal yang sulit dilakukan bagi sebagian orang. Hal ini lantaran rasa kantuk yang tidak tertahankan. Ada juga orang yang bisa bangun lebih pagi namun setelah selesai salat subuh mereka kembali tidur.

Padahal bangun lebih pagi dan beraktivitas di pagi hari memiliki banyak keutaman dalam Islam. Bukan hanya dari sisi spiritual saja, sejumlah manfaat seperti kesehatan hingga jodoh juga berpengaruh ketika kita bangun lebih awal. Lantas seperti apa penjelasannya?

Baca di sini.

5. Bolehkah Kepala Sikat Gigi Ditutup?

Ketika berbelanja sikat gigi, sering kita temui produk sikat gigi dilengkapi dengan tutup sikat gigi. Penutup sikat gigi diklaim dapat menghindari bulu sikat gigi menjadi kotor.

Lalu apakah, benar demikian? Dalam program Hidup Sehat tvOne, drg. Tengku Annisa MARS angkat bicara. Dijelaskannya salah satu alasan adanya penutup kepala sikat gigi dimungkinkan untuk higienitas ketika berada di luar rumah.

Baca di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya