Ciri Prader Willi Syndrome Sampai Larangan untuk Penderita Maag

Ilustrasi terserang maag
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Oki Setiana Dewi memberikan kabar kurang menyenangkan mengenai perkembangan anaknya. Hal itu jadi salah satu artikel paling diminati dari kanal Lifestyle pada Kamis,1 April 2021. Berikut daftarnya.

Muncul Poster 'Kandidat Menteri Kabinet Prabowo', Gerindra: Ngarangnya Kreatif

1. Kekuatan Tersembunyimu Bisa Diketahui dari Gambar Ini

Tes kepribadian ini tidak akan menghasilkan keajaiban. Tapi setidaknya, dengan mengikutinya, akan membantu Kamu memunculkan jawaban yang tersembunyi yang ada di dalam diri kamu. Kok bisa?

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Ya, dengan menebak gambar apa yang terlintas ketika kamu pertama kali melihatnya, hal tersebut bisa mengungkap kekuatan tersembunyi yang ada pada dirimu, yang mungkin belum kamu ketahui.

Baca selengkapnya di sini.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

2. Ciri Prader Willi Syndrome, Penyakit yang Diidap Anak Oki Setiana Dewi

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Oki Setiana Dewi. Putra bungsunya, Sulaiman Ali Abdullah, mengidap penyakit langka yang disebut prader willi syndrome (PWS).

"Beberapa hari yang lalu, hasil pemeriksaan darah Sulaiman sudah keluar. Akhirnya setelah berbulan-bulan ini menduga apa yang terjadi pada Sulaiman, saya bisa bernapas lega. Prader-Willi Syndrome. Begitu yang tertera di atas kertas. Alhamdulillah ala kulli hal," tulis Oki di Instagram, dikutip VIVA, Kamis, 1 April 2021.

Baca di sini.

3. Menu Makanan di Cafe Organik Ini Bikin Kamu Makin Sehat

Organik tidak hanya sebatas label pada sebuah objek. Organik tidak hanya bersifat buah, sayur, biji-bijian, dan susu, melainkan juga suatu gaya hidup yang sehat.

Untuk mendukung gaya hidup organik masyarakat, House of Phyto Organic hadir menyediakan segala kebutuhan dalam satu ruang. Tentunya semua bersifat organik. Mulai dari  superfood, snack, perawatan bayi, hand sanitizer, sabun, sampo hingga essential oil.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terus Kreatif untuk Bertahan

Pandemi COVID-19 telah mempengaruhi 29,12 juta angkatan kerja karena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) atau jam kerja yang lebih singkat dengan persentase angkatan kerja yang terdampak sebesar 14,28 persen dari total angkatan kerja sebanyak 203,97 orang.

Tantangan dan keterbatasan di masa pandemi COVID-19 masih membatasi gerak masyarakat untuk dapat bekerja, termasuk para perempuan Indonesia yang merasa terhambat untuk meraih usaha secara mandiri.

Baca di sini.

5. Penderita Maag Tak Boleh Konsumsi Roti dan Susu, Ini Alasannya

Penderita maag harus menjaga asupan makanan yang dikonsumsi untuk menghindari penyakitnya menjadi kambuh. Sebab, jika salah mengonsumi makanan, nyeri tak tertahankan tidak akan bisa dihindari. 

Selain stres dan konsumsi obat-obatan tertentu, penyakit maag juga dihubungkan dengan gaya hidup yang buruk. Seperti konsumsi makanan pedas, berminyak dan berlemak, merokok, konsumsi minuman soda, berkarbonasi, kafein serta alkohol. 

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya