Zodiak yang Merasa Paling Tahu sampai Rahasia Istri Young Lex

Ilustrasi Zodiak @topfmradio.com
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Artikel mengenai zodiak selalu menarik minat pembaca di kanal Lifestyle. Hal itu tercermin dari artikel yang paling tinggi dibaca pada Jumat, 2 April 2021. Selain artikel itu, ada empat artikel menarik lainnya. Berikut daftarnya.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. 4 Zodiak yang Merasa Paling Tahu Segalanya

Sementara beberapa orang berpikir yang terbaik adalah menyimpan nasihat untuk diri mereka sendiri dan tidak memengaruhi seseorang ketika mereka bingung, yang lain memiliki pandangan berbeda tentang hal-hal seperti itu. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Mereka sangat yakin bahwa mereka tahu yang terbaik untuk semua orang dan tidak bisa tidak memberikan nasihat yang tidak diminta kepada mereka. Mereka merasa bahwa mereka tahu segalanya tentang segala hal dan dengan demikian, dengan percaya diri berkeliling menyarankan hal-hal kepada orang-orang dan memengaruhi keputusan mereka.

Baca selengkapnya di sini.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

2. 6 Arti Mimpi Menangis, Pertanda Baik atau Buruk? 

Pernah merasakan tiba-tiba mata terpejam namun mengalami sesenggukan seperti menangis? Jika ya, pasti kamu tengah bermimpi dan di dalam mimpi itu kamu sedang menangis. 

Ya, umumnya, menangis memang merupakan bentuk emosi untuk meluapkan kesedihan yang mengeluarkan air mata. Saking sedihnya, bahkan seringkali emosi itu terbawa hingga ke dalam mimpi.

Baca di sini.

3. Jangan Minum Teh Sambil Makan, Ini Alasannya

Mengonsumsi makanan tertentu dengan didampingi minuman teh sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia. Baik itu teh tawar atau teh manis, keduanya dirasa cocok menemani makanan yang kita konsumsi.

Tapi sebaiknya mulai sekarang hentikan kebiasaan ini. Sebab, menurut ahli, konsumsi teh bersama dengan makanan dapat menimbulkan gangguan kesehatan tertentu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Gunakan Bahan Ini untuk Mengetes Kandungan Boraks dalam Makanan

Boraks menjadi salah satu bahan pengawet yang berbahaya bagi tubuh. Boraks diketahui merupakan bahan pengawet untuk bahan detergen hingga keramik.

Namun, sayangnya, sejumlah pihak yang tidak bertanggung jawab mencampurkan boraks ke dalam bahan makanannya dengan tujuan agar lebih untung. Padahal mengonsumsi makanan dengan kandungan boraks bisa menyebabkan kerusakan ginjal atau kerusakan organ lain.

Baca di sini.

5. Istri Young Lex, Eriska Nakesya Bagikan Rahasia Kulit Sehatnya

Tren kesadaran terhadap perawatan kulit sudah berlangsung selama 2-3 tahun terakhir. Pada Januari 2020, Janio, penyedia solusi logistik terintegrasi yang berbasis di Singapura, mengungkapkan, produk skincare yang beberapa tahun lalu dianggap sebagai barang mewah bagi banyak orang Indonesia, kini menjadi gaya hidup.

Faktanya, hasil penelitian menunjukkan bahwa perempuan Indonesia bahkan tetap membeli produk kecantikan meski kondisi ekonomi sedang lesu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya