Kelebihan Pria Disunat Saat Hubungan Seks dan Wanita Punya 2 Vagina

Ilustrasi pasangan/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/nikitabuida

VIVA – Sirkumsisi atau lebih dikenal dengan sunat, sudah terbukti memiliki banyak manfaat. Khususnya bagi pria, sunat sendiri dapat menjaga kesehatan di sekitar organ intim hingga kebersihan yang lebih baik.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tapi, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS mengatakan, sunat juga memberi nilai lebih bagi pria di mata wanita. Khususnya saat berhubungan suami istri.

Informasi ini pun berhasil menarik rasa keingintahuan pembaca VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 10 April 2021. Terbukti, artikel ini menjadi salah satu di daftar bacaan terpopuler.

Ramadan, Bulan Menjaga Lisan

Selain informasi soal sunat, masih ada informasi lain yang tak kalah diminati di kanal Lifestyle VIVA.co.id. Berikut rangkumannya.

Cara Praktis Bikin Suasana Hati Lebih Baik

China Gelar Kompetisi Sunat Online, Diikuti Puluhan Dokter Bedah

Tubuh manusia terdiri dari 60 persen air. Oleh karena itu, mencukupi kebutuhan air minum setiap hari bukan sekadar untuk melepas dahaga tapi penting untuk menjaga tubuh tetap berfungsi optimal.

Minum air yang cukup sepanjang hari bisa membuat kulit bercahaya, mempertahankan berat badan yang sehat, hingga mengeluarkan racun dari tubuh. Bahkan, hidrasi (kebutuhan tubuh akan air) yang cukup juga bisa mempengaruhi suasana hati seseorang menjadi lebih baik. Baca selengkapnya

Dokter Boyke Ungkap Ketakutan Wanita pada Pria yang Tak Disunat

Sirkumsisi atau lebih dikenal dengan sunat, sudah terbukti memiliki banyak manfaat. Khususnya bagi pria, sunat sendiri dapat menjaga kesehatan di sekitar organ intim hingga kebersihan yang lebih baik.

Di sisi lain, seksolog sekaligus praktisi kesehatan seksual, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS, mengatakan, tak sedikit pasien wanita yang meminta agar pasangannya disunat. Baca selengkapnya

Menstruasi 2 Kali Sebulan, Wanita Ini Kaget Punya 2 Vagina

Wanita asal Amerika Serikat, Brittany Jacobs dibuat terkejut dengan apa yang dialaminya. Dia mengaku selalu mengalami dua kali menstruasi setiap bulan.

Berhubungan intim pun diakuinya terasa sangat menyakitkan baginya. Lewat sebuah video yang kini sudah ditonton lebih dari 2,7 juta itu, Brittany mengungkap kondisi tubuhnya yang langka. Baca selengkapnya

Siap-siap, Serbu Promo Kejutan 'Sabtu Berkah' Jelang Ramadhan

Setelah 1 (satu) tahun lebih menghadapi situasi penuh tantangan bersama COVID-19, tidak terasa kita akan memasuki bulan penuh Berkah kembali.

Tentunya hal ini mengingatkan pada setahun yang lalu, dimana kita menghadapi berbagai keterbatasan yang tak pernah dialami sebelumnya seperti tak bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga, teman hingga kolega. Baca selengkapnya

Nagita Slavina Hingga Nia Ramdhani Jajal Tren Baru Perhiasan Mewah

Perhiasan memang enggak pernah gagal untuk menampilkan kesan glamor. Enggak heran, kalau aksesoris satu ini digilai oleh kaum Hawa, tak terkecuali dengan para selebriti wanita, yang lekat dengan kesan mewah. 

Ya, baru-baru ini, sebanyak 50 selebriti ternama Indonesia, ikut merayakan koleksi eksklusif dari perhiasan Croix, yang berkolaborasi dengan selebgram sekaligus content creator, Jovi Adhiguna. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya