Heboh Pasangan Gay Thailand Hingga China Campur Vaksin COVID-19

Pasangan Gay yang Menikah di Thailand
Sumber :
  • Facebook @Suriya Koedsang

VIVA – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan kelakuan warga Indonesia yang berkomentar di akun Facebook warga Thailand. Kabar tersebut menjadi headline dan menarik perhatian pembaca VIVA.co.id sepanjang Kamis, 15 April 2021.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Selain berita tersebut, berita mengenai vaksin COVID-19 hingga zodiak juga menarik perhatian pembaca. Berikut ini lima artikel terpopuler pada kanal Lifestye VIVA.co.id.

1. Kronologi Hebohnya Pasangan Gay di Thailand, Warganet Telah Dimaafkan?

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Pernikahan pasangan gay di Thailand buat warganet Indonesia heboh. Mereka ramai-ramai berkomentar ke akun media sosial pasangan tersebut. Komentar yang ditinggalkan kurang elok untum dibaca karena penuih kebencian hingga ancaman pembunuhan.

Hal ini rupanya berbuntut panjang. Seperti apa kronologinya? Baca di sini.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

2. Tebak Kiri atau Kanan, Mana Ibu Sebenarnya dari Anak Ini?

Pada gambar di atas terdapat dua orang ibu yang sedang mengawasi anak kecil yang sedang bermain. Namun, salah satu dari mereka adalah ibu palsu alias bukan yang sebenarnya.

Nah, tebak menurut kamu mana ibu asli dari anak tersebut? Coba games tersebut di sini.

3. Gak Punya Teman, 4 Zodiak Ini Suka Rusak Persahabatan

Beberapa orang tidak memiliki kualitas sebagai teman yang baik. Mereka egois, mendominasi dan tidak pernah bisa mendukung teman dengan sepenuh hati. Hal ini mengakibatkan orang-orang ini selalu sendiri dan enggak punya teman.

Empat zodiak yang akan dibahas berikut ini juga memiliki kepribadian yang sama. Orang-orang ini dikenal paling buruk dalam menjalin pertemanan atau persahabatan. Siapa saja? Baca di sini.

4. #TanyaDokter: Keluar Flek Usai Bercinta - Nyeri Selangkangan Pas Hamil

Hamil merupakan proses panjang yang harus dilalui wanita ketika sebelum melahirkan bayi. Proses kehamilan ini harus dilalui selama sembilan bulan atau lebih, dimana seorang calon ibu membawa embrio dan janin yang sedang berkembang di dalam rahimnya.

Namun, di tengah proses kehamilan, banyak keluhan bisa saja dirasakan oleh ibu hamil. Seperti apa keluhan wanita hamil? Baca di sini.

5. Wacana China Campur Vaksin COVID-19 Produksinya, Pakar: Itu Wajar

Pemerintah China memberikan pengakuan mengejutkan bahwa vaksin COVID-19 produksinya kurang efektif sehingga berencana memberi campuran tambahan. Padahal, Indonesia sendiri mengandalkan vaksin produksi Sinovac yang berasal dari China. Lantas, bagaimana tanggapan pakar? Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya