Zodiak Penghasil Uang sampai Sentra Vaksinasi

Ilustrasi uang
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Artikel mengenai zodiak masih menarik minat pembaca. Hal itu terbukti pada Minggu, 18 April 2021. Berita mengenao zodiak yang mudah menghasilkan uang paling banyak diminati dari kanal Lifestyle. Selain berita itu, ada 4 artikel lain yang menarik pembaca. Berikut daftarnya.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

1. Beruntung Banget, 4 Zodiak Ini Gampang Menghasilkan Uang

Tidak semua orang beruntung dalam urusan uang. Bahkan setelah mengerahkan banyak upaya dan bekerja keras, beberapa orang harus berjuang agar stabil secara finansial.

Segar dan Wangi, Inilah Khasiat Daun Mint untuk Penderita Diabetes

Tapi, empat zodiak berikut ini rupanya paling beruntung dibanding yang lain. Mereka dianggap paling beruntung dalam hal keuangan. Dilansir Pinkvilla, baca terus untuk mengetahui empat zodiak yang diberkahi dengan keberuntungan ini.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

2. Hunian Ini Mulai Dilirik Para Selebriti, Salah Satunya Ivan Gunawan

Perancang busana dan artis Ivan Gunawan memperhatikan hal-hal kecil dalam perjalanan hidupnya. Sebagai orang yang berkecimpung di dunia entertainment, Ivan Gunawan sangat perhatian tentang kecepatan dan kenyamanan.

Salah satunya adalah mengenai hunian atau tempat tinggal. Ia ingin tinggal di tempat yang mendukungnya untuk kerja kapanpun. Untungnya, Ivan Gunawan telah menemukan jawaban atas hal ini.

Baca di sini.

3. Enggak Mau Repot ? Ini Tips Mudah Hias Rumah

Banyak perubahan yang muncul dan jadi kebiasaan baru bagi sebagian orang di masa pandemi ini. Salah satunya, hobi baru seperti mempercantik rumah, berkebun, atau berolahraga.

Bagi yang suka mempercantik rumah, pasti sudah tak asing dengan aneka jenis bunga hias yang saat ini jadi trend. Namun, bagaimana yang tak punya banyak waktu untuk merawat tanaman tapi tetap ingin membuat ruangan di rumah terlihat segar dan cantik?

Baca di sini.

4. 7 Tips Mengontrol Berat Badan dan Diabetes saat WFH

Sudah lebih dari setahun dunia masih memerangi virus corona. Untuk mengekang penyebaran COVID-19, orang-orang diminta untuk mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak sosial, dan tetap di dalam ruangan. Bekerja dari rumah adalah salah satunya dan kebanyakan dari kita telah melakukan ini selama setahun. 

Terus-menerus tinggal di rumah, makan makanan bergula dan junk food, kurang latihan fisik, telah berkontribusi pada penambahan berat badan pada banyak orang. Beberapa juga menderita diabetes.

Baca di sini.

5. Kemenkes Tekankan Pentingnya Sentra Vaksinasi

Program vaksinasi COVID-19 saat ini tengah berlangsung di tanah air. Program vaksinasi ini dilakukan untuk membantu menurunkan risiko infeksi virus corona.

Melalui vaksinasi ini, dapat merangsang produksi antibodi yang bertugas untuk melindungi tubuh. Dengan terbentuknya antibodi ini dapat melindungi bukan hanya dirinya sendiri tapi juga orang terutama orang rentan di sekitarnya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya