4 Zodiak Paling Cerdik, hingga Viral Tas Tangan Bentuk Pesawat

Tas tangan berbentuk pesawat LV.
Sumber :
  • Louis Vuitton.

VIVA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, dikenal selalu menyajikan artikel-artikel menarik diantaranya seputar gaya hidup dan kesehatan. Pada hari Senin 19 April 2021, kanal Lifestyle memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Lantas, artikel apa sajakah itu? Berikut ini adalah 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang hari Senin 19 April 2021. 

1. Cegah Kulit Kusam Tanda Penuaan Dini, Ini Anjuran Dokter

Bisa tampil menarik dengan wajah yang nampak awet muda tentu menjadi dambaan banyak orang. Untuk itu, penting memiliki kulit yang sehat untuk mencegah penuaan dini melalui perawatan yang tepat, termasuk pemakaian sunscreen atau tabir surya. 

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Penelitian yang dilakukan oleh L’Oreal membuktikan bahwa 75 persen penuaan dini dapat disebabkan oleh sinar UV. Baca selengkapnya di sini.

2. 4 Zodiak Paling Cerdik, Mudah Selesaikan Pekerjaan dan Masalah

Orang cerdik adalah mereka yang punya banyak ide sehingga mudah mendapatkan solusi atas masalah yang dihadapi. Mereka juga dapat dengan mudah menyelesaikan pekerjaannya.

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Nah, menurut astrologi, ada 4 zodiak yang mewarisi sifat cerdik ini. Mereka terlahir cerdas dan cenderung manipulatif. Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Sifat Positif Aquarius, Kreatif Hingga Mandiri

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang dapat beradaptasi dengan baik di situasi apa pun, sehingga menjadikannya sebagai zodiak yang paling unik.

Zodiak Aquarius menandakan kecerdasan, spontanitas, kemandirian, kreativitas dan sering diberkati dengan perspektif unik terhadap kehidupan. Baca selengkapnya di sini.

4. Viral, Tas Tangan Bentuk Pesawat Harganya Melebihi Pesawat Sungguhan

Virgil Abloh, direktur artistik pakaian pria Louis Vuitton, mendesain koleksi pria tahun ini sebuah tas tangan berbentuk pesawat. Tas ini pun viral karena diduga harganya melebihi harga pesawat bermesin tunggal bekas.

Koleksi Virgil Abloh diketahui selalu memancing pro dan kontra dari para pecinta fesyen. Sebagian besar menyebut bahwa dia memenuhi karyanya dengan banyak sekali ide dan konsep, tak terkecuali dengan karya terakhirnya ini. Baca selengkapnya di sini.

5. Mengulik Sejarah RA Kartini, Ternyata Banyak Kontroversinya

Hari Kartini diperingati setiap tanggal 21 April setiap tahunnya. Hari tersebut diperingati untuk mengenang kelahiran seorang pahlawan nasional, RA Kartini, yang dikenal sebagai tokoh emansipasi wanita yang mempelopori kebangkitan perempuan.

Dikutip dari berbagai sumber, Raden Adjeng Kartini atau biasa disebut RA Kartini lahir di Jepara pada 21 April 1879. Dia meninggal di usia yang masih sangat muda, yaitu 25 tahun, pada 17 September 1904 di Rembang. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya