Video Kru KRI Nanggala sampai Memakai Masker di Luar Ruangan

Video awak KRI Nanggala 402 sebelum tenggelam viral di media sosial.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artikel mengenai duka keluarga dari kru KRI Nanggala menyayat hati para pembaca. Hal itu sekaligus menjadi yang paling tertarik dibaca. Selain artikel tersebut, berikut lima artikel yang paling banyak dibaca dari kanal Lifestyle pada Senin, 26 April 2021.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

1. Viral Kru KRI Nanggala Buat Video Sampai Jumpa Seolah Jadi Firasat

Kabar duka tengah menyelimuti Indonesia. Setelah beberapa hari dinyatakan hilang, pada Minggu 25 April 2021, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyatakan, 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 gugur. Hal ini dipastikan berdasarkan bukti-bukti usai proses pencarian KRI Nanggala yang dinyatakan tenggelam pekan lalu.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Kabar tersebut membuat masyarakat mengungkapkan rasa duka dan doa untuk 53 anggota korps Hiu Kencana. Di tengah kabar duka tersebut, ramai di media sosial video yang memperlihatkan kegiatan awak kapal KRI Nanggala 402 seperti yang diunggah oleh akun Instagram @gushayid80.

Baca selengkapnya di sini.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

2. Viral, Video Anak Almarhum Awak KRI Nanggala Tak Izinkan Ayahnya Dinas

Minggu 25 April 2021, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto menyatakan 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 gugur. Hal ini dipastikan berdasarkan bukti-bukti usai proses pencarian KRI Nanggala yang dinyatakan tenggelam.

"Dapat dinyatakan bahwa KRI Nanggala 402 telah tenggelam dan seluruh awaknya telah gugur," kata Hadi dalam konferensi pers yang disiarkan tvOne, Minggu 25 April 2021. 

Selengkapnya di sini.

3. Bukan Kandung, 6 Anak Artis Ini Lengket Banget Sama Orangtua Sambung

Deskripsi tentang ibu tiri yang kejam ternyata sudah tidak berlaku lagi sekarang. Meski bukan orangtua kandung, nyatanya artis-artis berikut memperlakukan anak sambungnya dengan sangat baik. 

Mereka amat menyayangi putra putri sambungnya dengan sepenuh hati. Saking akrabnya, hubungan orangtua sambung dengan anak-anak artis ini bahkan ada yang seperti sahabat.

Baca di sini.

4. Bukan Teman yang Baik, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Beracun

Orang beracun cenderung tidak menyenangkan dan berbahaya bagi kesehatan mental. Mereka dikenal manipulatif, mengontrol, mendominasi, pesimis dan argumentatif. 

Orang-orang ini juga tidak bisa melihat sisi baik dan terlalu memperumit atau mendramatisir berbagai hal dan situasi. Sayangnya, sifat buruk ini dimiliki oleh 4 zodiak berikut.

Baca selengkapnya di sini.

5. Masih Perlukah Memakai Masker di Luar Ruangan? Ini Penjelasannya

Pandemi COVID-19 sudah berlangsung satu tahun lebih. Seluruh dunia pun berlomba untuk mengatasi virus yang telah mematikan jutaan orang ini. Langkah paling cepat untuk membatasi penularan adalah dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. 

Namun, setelah penyuntikan vaksin, orang-orang mulai abai dengan penggunaan masker khususnya di ruang terbuka. Lalu apakah kita masih perlu memakai masker di luar ruangan? 

Baca di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya