Mr P Kesukaan Wanita sampai Rahasia Wanita Raih Orgasme

Orgasme.
Sumber :
  • Elite Daily

VIVA – Artikel mengenai seks berkaitan tipe organ intim pria yang disukai wanita, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Kamis, 29 April 2021.

Ketahui Tips Puasa Sehat untuk Penderita Diabetes, Dijamin Tahan Sepanjang Hari

Informasi menarik terkait zodiak yang susah kaya, juga disorot pembaca. Artikel kesehatan mengenai solusi mudah atasi mata panda, ternyata membuat publik penasaran. Kabar mengenai diabetes dan COVID-19, turut menyita perhatian pembaca. Serta artikel seks lain yang mengangkat topik orgasme pada wanita, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Kamis, 29 April 2021.

Penderita Diabetes Tak Usah Takut Lagi Makan Nasi, Begini Cara Masaknya agar Rendah Gula

1. Dokter Boyke Ungkap Tipe Mr P Kesukaan Wanita

Ukuran Mr P kerap dianggap sebagai kunci untuk memuaskan pasangan saat momen berhubungan intim. Tak sedikit yang memiliki anggapan bahwa ukuran yang jumbo dapat lebih memuaskan lantaran terinspirasi dari film dewasa, benarkah demikian?

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Hal itu dibantah oleh dokter spesialis kandungan, dr Boyke Dian Nugraha SpOG, dalam tayangan video di kanal YouTube Tonight Show Premiere. Menurutnya, ukuran organ intim sekecil apapun, masih bisa memuaskan wanita.

Selengkapnya di sini.

2. Padahal Berpeluang, Tapi 7 Zodiak Ini Susah Jadi Kaya Raya

Semua orang ingin menjadi sukses dan kaya raya. Namun tentu saja ini tidak mudah. Butuh perjuangan keras untuk dapat mencapainya. Jika menyerah, kekayaan hanya akan ada di angan-anganmu saja. 

Seperti yang dialami oleh pemilik tujuh zodiak ini. Meski berpeluang, orang-orang ini sulit meraih kekayaan karena berbagai alasan. 

Selengkapnya baca di sini.

3. Sering Begadang Muncul Mata Panda? Ini Solusi Praktisnya

Memiliki pekerjaan atau tugas yang deadline-nya terlalu dekat terkadang membuat seseorang menjadi stres. Dan demi menyelesaikan pekerjaan, tak sedikit yang memutuskan untuk begadang sehingga penampilan terabaikan. 

Begadang untuk mengejar deadline sendiri merupakan suatu kebiasaan yang sudah tidak asing lagi terutama di kalangan mahasiswa dan pekerja. 

Selengkapnya di sini.

4. Rahasia Wanita Raih Orgasme, Dokter Boyke: Menangkan dulu Hatinya

Tak dipungkiri, orgasme bukan hal yang mudah untuk dicapai bagi setiap wanita. Terbukti, riset yang dilakukan oleh dokter di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), menemukan persentase yang cukup besar terkait orgasme pada wanita.

Dokter spesialis kandungan, dr Boyke Dian Nugraha SpOG, dalam tayangan di kanal YouTube Tonight Show Premiere menyebutkan bahwa orgasme pada wanita Indonesia nampaknya sulit dicapai. Terlihat dari riset bahwa 70 persen wanita Indonesia jarang atau tak mampu mencapai orgasme.

Selengkapnya baca di sini.

5. Berapa Besar Penderita Diabetes Terkena COVID-19? Ini Kata Ahli

Orang-orang dengan penyakit komorbid atau penyerta, jauh lebih berisiko untuk terkena COVID-19. Khusus pada pasien diabetes, orang-orang ini juga akan mengalami perberatan gejala jika sampai terkena COVID-19. 

Parahnya lagi, para penderita diabetes berisiko mengalami kematian yang lebih besar jika sudah terlanjur tertular COVID-19, karena menderita gejala yang berat. 

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya