Balita Nyamar Jadi Manekin Hingga Kisah Inspiratif Penambang

Bocah tiga tahun menyamar jadi manekin.
Sumber :
  • World of Buzz

VIVA – Informasi unik yang viral di media sosial selalu menarik untuk disimak. Salah satunya, video yang jadi sorotan di TikTok.

Prof Tjandra: Ramai Kasus Depresi di Kalangan PPDS, Ini 5 Rekomendasi Tindak Lanjut Perlu Dilakukan

Video itu memperlihatkan seorang anak perempuan berusia 3 tahun bertingkah usil dengan menyamar menjadi manekin. Sang ibu pun sempat dibuat kebingungan mencari anaknya yang tiba-tiba menghilang.

Informasi tersebut menjadi yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle VIVA.co.id, Sabtu 8 Mei 2021. Selain itu, masih ada informasi lainnya yang tak kalah diminati. Berikut daftar selengkapnya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Bikin Gemas, Balita Dikira Hilang Ternyata Nyamar Jadi Manekin

Ada saja memang tingkah lucu balita. Kadang membuat kesal tapi juga menggemaskan. Seperti yang dilakukan oleh bocah tiga tahun ini.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Sebuah video TikTok yang viral memperlihatkan bocah tiga tahun yang berpura-pura menjadi manekin di sebuah toko hingga membuat orangtuanya mengira putrinya menghilang.

Video berdurasi 10 detik itu memperlihatkan bagaimana sang ibu yang memvideokan tingkah putrinya, Arisya Rania, berdiri mematung menirukan manekin di sekelilingnya. Sayang, aksi lucunya untuk mengelabui sang ibu tidak berhasil karena langsung ketahuan. Baca selengkapnya

Kolom Prof Tjandra: 3 Hal Bila Terpaksa Berada dalam Kerumunan

Belum lama ini media diramaikan dengan berita penuhnya orang di pasar-pasar dan mal. Kita juga mengetahui aturan larangan mudik serta juga ada edaran tentang bagaimana sebaiknya berkegiatan di seputar Hari Raya Idul Fitri beberapa hari lagi ini.

Tentu sudah jelas bahwa anjuran agar lebih baik di rumah saja kalau tidaklah terlalu perlu keluar. Di sisi lain, kalau toh harus terpaksa berada dalam suatu bentuk kumpulan orang -karena sebab apapun- maka setidaknya ada tiga hal yang perlu dapat perhatian penting dan sebaiknya dilakukan untuk keamanan kita. Baca selengkapnya

Masih Pandemi COVID-19, Ini 5 Tips Aman Belanja Online untuk Lebaran

Tanpa terasa Lebaran sudah masuk dalam hitungan hari. Kegiatan Anda sehari-hari membuat Anda terbawa suasana dan tanpa disadari sebentar lagi Lebaran. Suasana pandemi COVID-19 membuat aktivitas keperluan rumah tangga dalam menyambut Lebaran pun beralih ke belanja online. 

Belanja online terkesan lebih mudah karena masyarakat cukup menggunakan gadgetnya untuk memilih barang, bayar via transfer, lalu pesanan dikirim sampai rumah. Baca selengkapnya

Wulan Guritno Ajak Masyarakat Bangkitkan Harapan Lewat Kasih

Gerakan sosial Gelang Harapan atau Hope yang didirikan aktris Wulan Guritno bersama dua sahabatnya, Amanda dan Janna Soekasah, menelurkan aksi baru di tengah pandemi COVID-19.

Hope menggandeng desainer muda Stellarissa membuat sebuah kampanye yang membangkitkan kembali harapan akan cinta dan semangat berbagi di kalangan masyarakat. Gerakan ini diwujudkan dengan pembuatan T-shirt atau kaos yang bertuliskan kata 'Kasih'. Baca selengkapnya

Membingkai Kisah Inspiratif Penambang, Sang Pejuang Rumah Tangga

Komunitas penambang skala kecil tersebar luas di Indonesia meskipun jumlahnya tidak pernah terdokumentasi dengan baik. Pekerjaan sebagai penambang, baik formal maupun informal, diminati karena dirasa memberikan hasil yang (terkadang) besar dan cepat meskipun ada risiko kesehatan dan keselamatan yang sangat tinggi.

Seperti halnya kontaminasi zat berbahaya dan kecelakaan kerja akibat penggunaan perlengkapan keselamatan yang sangat minim. Perempuan dan anak muda adalah bagian dari komunitas penambang skala kecil. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya