Gula Darah Bang Sapri Hingga Viral Uang Pecahan Rp1

Bang Sapri Pantun terbaring dirawat di rumah sakit
Sumber :
  • IG Ruben Onsu

VIVA – Berita duka dari komedian Sapri menarik perhatian publik. Sapri diketahui sempat dirawat di rumah sakit sebelum menghembuskan napas terakhir.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Dia diketahui mengidap diabetes dan hipertensi. Diabetes menjadi penyakit berbahaya karena bisa menyebabkan banyak sekali komplikasi. Salah satunya adalah penyempitan pembuluh darah yang menyebabkan penyakit jantung dan stroke.

Informasi tersebut pun menarik banyak pembaca di kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Senin, 10 Mei 2021. Selain informasi soal diabetes, berikut daftar berita terpopuler lainnya.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Dokter Boyke: 2 Titik Ini Paling Top Bikin Wanita Orgasme

Membuat wanita mencapai puncak orgasme saat berhubungan seks gampang-gampang susah. Pasangannya harus tahu betul titik-titik mana saja ditubuh wanita yang paling mudah dirangsang.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha, SPoG, MARS, atau akrab disapa Dokter Boyke, mengungkap, wanita memiliki dua atau lebih titik orgasme di seluruh tubuhnya. Tapi, hanya ada dua yang paling berpengaruh besar? Apa dan di mana saja letaknya? Baca selengkapnya

Khofifah Pamer Bipang Jangkar yang Melegenda di Jawa Timur

Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memamerkan jajanan bipang atau jipang lokal cap Jangkar. Hal itu dilakukannya saat bersama Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf meninjau proses pembuatan bipang legendaris di Jalan Lombok Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Minggu, 9 Mei 2021.

Bipang belakangan ini jadi topik ramai di obrolan media sosial. Penyebabnya karena Presiden Jokowi yang mempromosikan Bipang Ambawang. Rupanya, di Kalimantan Barat, Bipang Ambawang adalah makanan khas yang terbuat dari olahan babi. Pidato Jokowi soal Bipang itu sontak jadi polemik. Baca selengkapnya

Gula Darah Bang Sapri Sempat Capai 1100, Kenali Bahaya Diabetes

Duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, komedian Sapri yang terkenal lewat pantun lucunya, meninggal dunia pada Senin, 10 Mei 2021.

Pelawak yang akrab dengan sapaan Bang Sapri itu diketahui sempat dirawat di rumah sakit. Menurut penuturan sang istri, Irma, Sapri tak sadarkan diri setelah kadar gula darahnya melonjak.

Rekan sesama pelawak, Eko Patrio melalui kanal Youtube Paragram Official bercerita kalau kadar gula darah Sapri sempat mencapai 1100, namun kemudian turun menjadi 300. Baca selengkapnya

Viral Uang Pecahan Rp1, Benarkah Pecahan Uang Baru?

Beberapa hari belakangan ini uang pecahan 1.0 atau Rp1 tengah viral di TikTok. Hal ini setelah video seorang pengguna TikTok yang bertanya kepada netizen tentang pemberian uang pecahan 1.0 atau Rp1 untuk Tunjangan Hari Raya (THR) sanak saudaranya.

Tradisi membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Bukan hanya perusahaan saja, sejumlah orang juga telah mempersiapkan uang THR untuk sanak keluarga. Baca selengkapnya

Pendendam, 4 Zodiak Ini Paling Sulit Memaafkan

Bisa memaafkan dengan mudah merupakan sebuah berkah. Kita tidak akan pernah menyimpan dendam atau membenci seseorang selama sisa hidup. Kita bisa menjalani kehidupan yang sederhana, tidak rumit dan santai.

Sebaliknya, orang yang tidak cukup diberkati untuk dapat memaafkan dengan mudah, biasanya sinis dan pemarah. Mereka cenderung menyimpan dendam dan memiliki banyak beban emosional. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya