4 Zodiak Picik, Hingga Tanda Wanita Orgasme Kata Dokter Boyke

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Artikel mengenai zodiak yang picik dan berpikiran sempit, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Jumat, 14 Mei 2021.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Informasi dari dokter Zaidul Akbar tentang hal krusial pemicu kematian, juga disorot pembaca. Artikel mengenai pentingnya merendam beras sebelum dimasak, ternyata membuat publik penasaran.

Kabar mengenai zodiak yang beruntung serta 4 tanda wanita orgasme kata Dokter Boyke, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Berikut rangkuman 5 artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Jumat 14 Mei 2021:

1. Enggak Banget, 4 Zodiak Ini Picik dan Berpikiran Sempit

Menjadi picik bukanlah hal yang baik. Ketika Anda picik, Anda tidak hanya mengganggu orang lain tetapi juga cenderung membuat hal-hal yang terlalu rumit untuk diri Anda sendiri.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Anda terluka atau kesal karena sedikit ketidaknyamanan dan cenderung menganggapnya terlalu serius. Kepicikan bisa menjadi kasar, agresif, dan menjengkelkan untuk sedikitnya! Baca selengkapnya di sini.

2. Dr Zaidul Akbar: Anda Bisa Mati Mendadak Cuma Karena 1 Hal Ini

Agama Islam mengajarkan kita untuk menghindari penyakit hati. Penyakit hati di sini bukan penyakit yang berkaitan dengan fisik atau tubuh, melainkan yang bisa memengaruhi sifat dan karaktermu.

Bukan cuma mengurangi pahala, ternyata penyakit hati juga bisa membuat kamu jatuh sakit bahkan mati mendadak. Dokter sekaligus pendakwah Islam, dokter Zaidul Akbar mengatakan 'ain atau pandangan jahat sebagai salah satu contohnya. Baca selengkapnya di sini.

3. Ternyata Ini Alasan Beras Harus Direndam Dulu Sebelum Dimasak

Merendam beras sebelum memasaknya dalam waktu yang cukup lama, sangat penting dilakukan. Menurut ahli gizi sekaligus penulis, Rujuta Diwekar, merendam beras sebelum dimasak dapat membantu mengasimilasi kualitas gizi, meningkatkan saluran pencernaan, dan lebih efektif dalam menyerap vitamin dan mineral dari beras.

Selain itu, beras yang direndam terlebih dahulu akan matang lebih cepat dan lebih mengembang, sehingga memungkinkannya untuk mempertahankan aroma dari nasi. Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak Hari Ini, Siapa Saja yang Akan Beruntung?

Virgo dan Sagitarius merasa loyo hari ini, sementara Leo akan penuh energi dan memiliki semangat yang tinggi. Lalu, bagaimana dengan nasib zodiakmu hari ini?

Yuk, cek ramalan zodiakmu di hari Lebaran kedua ini, Jumat 14 Mei 2021, dilansir Pinkvilla. Kira-kira, siapa yang akan mendapatkan keberuntungan? Baca selengkapnya di sini.

5. Pria Wajib Catat, 4 Tanda Wanita Orgasme Kata Dokter Boyke

Tak sedikit wanita yang kesulitan untuk mencapai titik klimaks di momen bercinta sehingga kerap melakukan fake orgasm. Di sisi lain, para pria yang juga tak memahami tanda orgasme, merasa kesulitan untuk bisa memuaskan pasangannya.

Fake orgasm alias orgasme palsu memang cukup sering dilakukan para wanita. Banyak yang mengaku melakukan orgasme palsu untuk menyenangkan pasangannya. Beberapa juga merasa harus melakukan orgasme lantaran sedang tak mood bercinta atau malah memang tak mampu meraihnya. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya