Zodiak Sukses di Tempat Kerja sampai Hukum Ziarah Kubur

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Kanal Lifestyle selalu menyajikan artikel menarik dan terkini dari dunia kesehatan, pariwisata, kuliner dan cerita unik juga menginspirasi. Pada Minggu, 17 Mei ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

1. 3 Zodiak Ini Akan Menikmati Kesuksesan di Tempat Kerja, Siapa Saja

Zodiak Aries, Taurus dan Virgo cenderung menikmati kesuksesan di tempat kerja saat ini dan mendapatkan keuntungan dalam pekerjaan. 

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Yuk, cek ramalan zodiakmu, dilansir Pinkvilla. Kira-kira, siapa yang akan mendapatkan keberuntungan?

Baca di sini.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

2. Ayu Maulida Putri Tampil Memukau di Ajang Miss Universe 2020

Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri atau Ayuma tampil memukau mengenakan baju renang dan gaun malam di ajang Preliminary Competition yang berlangsung di Seminole Hard Rock Hotel & Casino, Hollywood, Florida, Amerika Serikat pada Jumat malam, 14 Mei 2021 atau Sabtu waktu Indonesia.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @officialputriindonesia, Ayuma terlihat percaya dan tampil penuh percaya diri dengan senyum yang terus menebar di wajahnya. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Pakar: Ketahui Hal Ini Sebelum dan Sesudah Vaksin COVID-19

Sudah lebih dari setahun dan ada lonjakan kasus COVID-19, meskipun kabar baiknya adalah kami telah melakukan vaksinasi sekarang. Mulai 1 Mei 2021, vaksinasi tahap ketiga telah dimulai dan mereka yang berusia di atas 18 tahun juga akan divaksinasi. Ini telah menjadi kelegaan yang sangat dibutuhkan orang-orang. 

Namun, masih ada kebingungan tentang apa yang harus dilakukan dan dihindari sebelum dan sesudah vaksinasi. Jadi, Dr. Jinendra Jain, Dokter Konsultan, Rumah Sakit Wockhardt, Mira Road, berbicara tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan vaksin COVID-19, dikutip dari Pinkvilla.

Baca di sini.

4. Distribusi dan Penggunaan Vaksin AstraZeneca Batch CTMAV547 Disetop

Pemerintah diketahui melakukan penghentian sementara distribusi dan penggunaan vaksin AstraZeneca Batch (Kumpulan Produksi) CTMAV547 untuk pengujian toksisitas dan sterilitas oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan. Hal ini merupakan bentuk upaya kehati-hatian pemerintah untuk memastikan keamanan vaksin ini.

“Ini adalah bentuk kehati-hatian pemerintah untuk memastikan keamanan vaksin ini. Kementerian Kesehatan mengimbau masyarakat untuk tenang dan tidak termakan oleh hoax yang beredar. Masyarakat diharapkan selalu mengakses informasi dari sumber terpercaya,” kata juru bicara Kementerian Kesehatan dr. Siti Nadia Tarmizi melalui keterangannya, Minggu 16 Mei 2021.

Baca di sini.

5. Ziarah Kubur saat Lebaran Apa Hukumnya Menurut Islam?

Ziarah kuburan menjadi salah satu tradisi yang dilakukan umat muslim di hari lebaran. Tradisi ziarah kubur saat lebaran diketahui sudah ada sejak lama.

Ziarah kubur di saat lebaran dianggap beberapa masyarakat sebagai cara 'bersilaturahmi' kepada orang-orang yang sudah meninggal.

Baca di sini.

Ilustrasi Zodiak

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ramalan zodiak Jum’at, 19 April 2024. Sagitarius, waspadalah terhadap kemungkinan pengkhianatan dari seorang teman dekat. Jangan ragu mengejar peluang bisnis baru Pisces.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024